Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/06/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang publik figur dan perancang busana, Victoria Beckham tetap meluangkan waktu untuk mencurahkan perhatiannya kepada keluarga. Istri mantan pesepakbola kenamaan David Beckham ini pun mengaku tetap turun tangan dalam mendidik keempat orang buah hatinya.

Pendiri label VB ini mengungkapkan, bahwa ia dan David senang menjadi orangtua yang terlibat dalam tumbuh kembang anak-anaknya yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Selain itu, mereka juga memastikan bahwa keempat buah hati mereka tetap membumi, salah satunya adalah dengan cara tidak memanjakan mereka. Bahkan, Brooklyn sang putra tertua melakukan pekerjaan paruh waktu di akhir pekan.

"Ia telah bekerja selama 2,5 tahun. Ia menikmatinya dan hal tersebut tidak akan menempatkannya dalam sebuah perkelahian. Pekerjaan ini memberikannya sedikit uang untuk pergi bersama teman-temannya," ujar personel girlband Spice Girls ini.

Victoria mengungkapkan, tidak ada seorang pun dari keempat buah hatinya yang dimanjakan. Meski demikian, sebagai orangtua, Victoria dan David tidak hentinya mencurahkan kasih sayang kepada mereka. Victoria memandang, keempat anaknya kini tumbuh sebagai anak-anak yang sangat ceria dan bahagia.

"Selalu ada canda dan tawa di rumah. Termasuk saat mereka menonton film Spice Girls, Spice World. Mereka tertawa. Menurut mereka film itu sangat lucu," tutur Victoria.

Ketika ditanya apakah ia dan sang suami berniat untuk menambah jumlah buah hati mereka, Victoria langsung menjawab dengan tawa bahwa ia tidak akan menambah jumlah anak. Menurut Victoria, empat anak saja sudah cukup bagi ia dan David. "Tidak, saya sudah punya empat anak! Saya rasa saya sudah menjalankan kewajiban saya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com