Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sistine Stallone, Putri Cantik Aktor Sylvester Stallone

Kompas.com - 08/06/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Publik mengenal Sylvester Stallone sebagai seorang aktor laga yang bermain dalam berbagai film box office bertema action. Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa Stallone memiliki seorang putri berusia remaja yang sangat cantik bernama Sistine Stallone (16).

Sistine adalah seorang model remaja yang memiliki paras cantik dengan gaya busana yang memukau. Para awak media memergokinya dalam sebuah acara makan malam pribadi bersama sang ayah dan Jennifer Flavin, sang ibunda yang juga berprofesi sebagai model. Mereka bertiga terlihat di luar Ralph Lauren's Polo Club di New York City, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Malam itu, Sistine memperlihatkan sepasang kakinya yang jenjang dalam balutan gaun hitam ketat dengan aksen renda di bagian perutnya. Sistine memadukan busananya dengan sepatu tumit tinggi berwarna hitam. Rambut Sistine yang berwarna kecokelatan dibiarkan tergerai alami.

Sistine terlihat berpose bersama sang ayah yang mengenakan kemeja hitam, celana panjang hitam, dasi berwarna merah, dan jaket berwarna cokelat. Sementara itu, sang ibu sama mengagumkannya dengan Sistine, mengenakan rok putih selutut, atasan berwarna hitam, jaket, dan sepatu tumit tinggi.

EONLINE.COM Sistine bersama ayah, Sylvester Stallone (tengah) dan Jennifer Flavin, sang ibu (kanan) saat berada di luar Ralph Lauren's Polo Club, New York City, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.
Pada awal tahun ini, Sistine berpose untuk majalah remaja Teen Vogue. Ia pun diwawancarai tentang keputusannya untuk mengikuti langkah sang ibunda menjadi seorang model. Menurut Sistine, ibundanya adalah idola sekaligus panutan dirinya dalam menjalani karier sebagai model.

"Ibu mengajarkan saya bagaimana mendapatkan sisi (angle) pada bagian-bagian tubuh tertentu, kemudian memberi arahan tentang berjalan di atas lantai peraga, dan sekaligus mengajari bagaimana mendapatkan tampilan terbaik dalam balutan busana tertentu hingga menjadi sosok yang mengagumkan. Modeling pada dasarnya adalah akting, mengubah kepribadian. Anda tidak menjadi diri sendiri," ujar Sistine.

Selanjutnya, Sistine pun merasa bersyukur bahwa dirinya lahir di tengah keluarga yang sangat hebat dan mencurahkan kasih sayang pada dirinya. "Banyak teman saya tidak memiliki kesempatan yang sama. Kami sering bepergian ke manapun, dari Roma hingga Thailand. Pekerjaan Ayah sebenarnya adalah liburan bagi kami," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com