Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Label Ini Hadirkan Busana Uniseks Pertama

Kompas.com - 10/06/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Lini busana siap pakai Vinora, merayakan ulang tahun pertama Vinora Store yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Guna merayakan hari istimewa tersebut, Vinora meluncurkan koleksi busana berupa T-shirt uniseks pertama yang dijual terbatas. T-shirt ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

T-shirt edisi terbatas ini menawarkan fitur istimewa bagi para penggunanya, yakni inisial nama masing-masing pengguna yang dibordir secara eksklusif pada bagian kiri depan busana. Selain itu, T-shirt ini hadir pula dengan detail berupa shirting pada bagian belakang.

"Ukuran busana hadir dalam lima pilihan. Dari yang paling kecil hingga paling besar. Bahan yang digunakan adalah bahan katun jersey yang berasal dari Jerman dan katun dari Italia," ujar Vinora Ng, selaku direktur kreatif yang dijumpai saat acara peluncuran koleksi busana uniseksnya pekan lalu di Jakarta.

Kreasi busana uniseks yang dipersembahkan oleh Vinora ini siap dipasarkan pada bulan Juni 2015 dan hanya selama satu bulan. Di samping itu, koleksi ini juga akan dipasarkan pada acara perayaan ulang tahun Vinora pada Rabu, 10 Juni 2015 mendatang. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan dengan metode pemesanan sebelumnya (pre-order). 

Vinora merupakan lini busana siap pakai berkelas yang didirikan oleh Vinora Ng pada tahun 2011 silam. Mengusung prinsip keunggulan dan kualitas, lini busana ini menawarkan konsep kontemporer, bermain dengan bentuk dan bahan busana klasik dalam tampilan khas yang menonjolkan potongan clean. Selain lini busana ready to wear, Vinora pun menawarkan produk custom dan made to measure yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Gerai pertama Vinora berlokasi di Jalan Barito 2 No 21, Kebayoran Baru, Jakarta. Gerai unik ini juga dirancang sendiri oleh Vinora Ng. Mengusung tema fungsional, bangunan ini tidak hanya dirancang untuk menampilkan koleksi busana Vinora, namun juga dapat difungsikan sebagai galeri seni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com