Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Online Busana Wanita Asal Singapura Kini Hadir di Indonesia

Kompas.com - 11/06/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Perkembangan teknologi kini ikut memicu para wanita modern untuk selalu tampil modis dengan mengikuti tren terdepan. Akhirnya, kebutuhan para wanita akan produk-produk gaya hidup dan penampilan pun terus meningkat. Melihat peluang tersebut, Love, Bonito yang merupakan toko online busana wanita asal Singapura, kini hadir di Indonesia.

Love, Bonito merupakan salah satu label ritel online terkemuka di Singapura yang memenuhi kebutuhan busana bagi para wanita dengan rentang usia 20-an hingga 30-an. Label ini didirikan pada tahun 2010 silam oleh Rachel Lim dan Viola Tan, dua orang wirausahawan yang peduli pada kebutuhan produk fashion bagi kaum wanita.

Toko online ini memfokuskan kinerjanya di industri mode dengan menyediakan berbagai jenis busana, mulai dari busana sehari-hari atau daily wear hingga busana berupa gaun untuk pengiring pengantin wanita atau bridesmaid dress. Perusahaan yang didirikan oleh Lim dan Tan ini membidik pasar dengan penjualan secara online.

"Love, Bonito, adalah label yang bagus untuk diperkenalkan kepada wanita modern Indonesia dan merupakan brand e-commerce yang besar. Kita mau mengajak wanita Indonesia untuk belanja secara online. Selain kualitas yang bagus, harga yang ditawarkan juga terjangkau," ujar Bianca Belnadia Lie, selaku Managing Director Love, Bonito, Indonesia saat jumpa pers di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (10/6/2015).

Bianca memaparkan, Love, Bonito, mengedepankan kualitas yang prima dan pilihan desain yang beragam. Selain itu, busana-busana yang dipasarkan pun dirancang secara cermat, dikerjakan secara halus, dan dijual dengan harga terjangkau.

Ia menyebut, harga busana yang ditawarkan berkisar dari Rp 300.000 hingga Rp 800.000. Adapun busana yang dirancang oleh Tex Saverio yang berkolaborasi dengan Love, Bonito dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta. Seusai jumpa pers, Love, Bonitomenampilkan 30 busana koleksinya. 15 koleksi di antaranya merupakan koleksi kolaborasi dengan Tex Saverio yang baru saja dipresentasikan dalam ajang Singapore Fashion Week bulan lalu.

Selain secara online, Love, Bonito mulai dipasarkan di Indonesia pada sebuah pop-up store di Plaza Indonesia Extension lantai 4 selama sebulan mulai 9 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com