Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2015, 18:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –-
Tak bisa dimungkiri bahwa penampilan Lady Gaga memang tidak pernah biasa dan lazim mengikuti tren mode yang tengah digemari.

Berbagai eksperimen mode telah direalisasikan oleh pelantun lagu Judas ini, mulai dari gaun dari daging hingga menginkubasi diri sendiri dalam sebuah cangkang menyerupai telur.

Sekarang, Gaga tengah asyik berkreasi pada riasan wajah. Buktinya, pada waktu bertemu dengan Pangeran Harry, Kamis  (10/6/2015) silam.  Saat konser penggalangan dana yang berlangsung di The Toyal Albert Hall tersebut, Gaga tampil dengan alis bertabur permata. Alisnya ini senada dengan busananya yang ramai manik-manik bewarna silver sehingga menciptakan kesan mewah dan glamor.

Satu pekan sebelum acara tersebut, Gaga juga pernah terlihat menggenakan alis hologram. Alis Gaga penuh dengan kertas hologram yang merefleksikan warna-warni cemerlang. Tak cukup dua eksperiman gaya alis. Sebab, lewat akun instagram pribadinya Lady Gaga mengunggah foto dirinya dengan alis hitam legam dengan ujung yang menyerupai antena.

Meski tampak ganjil, alis-alis berbentuk tak biasa ini justru semakin melengkapi penampilan Gaga yang nyentrik. Beberapa media memperkirakan eksperimen alis Gaga ini dapat menjadi tren di kalangan anak muda. Bagaimana menurut Anda?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com