Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rahasia Kate Middleton Betah Kenakan Sepatu Tumit Tinggi

Kompas.com - 11/06/2015, 18:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton yang merupakan istri dari Pangeran William seringkali disibukkan dengan berbagai kegiatan resmi. Untuk menghadiri kegiatan resmi tersebut, Kate harus tampil sempurna, termasuk mengenakan sepatu tumit tinggi dalam kondisi apapun.

Mengenakan sepatu tumit tinggi dalam jangka waktu yang lama bukanlah hal yang menyenangkan dan nyaman. Namun, Kate ternyaya memiliki sebuah "senjata rahasia" untuk membuat dirinya tetap merasa nyaman saat mengenakan sepatu tumit tinggi. Ya, senjata tersebut adalah insole atau pelapis bagian dalam sepatu.

"Kate baru saja membeli beberapa pasang insole Alice Bow di pusat perbelanjaan Selfridge di London. Ia membeli beberapa jenis insole baik untuk sepatu datar maupun sepatu tumit tinggi dalam berbagai warna," ujar seorang sumber seperti dikutip dari US Weekly.

Nah, sebenarnya apa yang membuat Kate merasa nyaman untuk melapisi bagian dalam sepatu tumit tingginya dengan insole, khususnya merek Alice Bow? Menurut situs resmi Alice Bow, produk insole ini secara khusus dirancang untuk menopang tumit dan telapak kaki agar tetap nyaman meski dengan berbagai aktivitas.

Selain itu, produk insole ini juga merupakan produk berkualitas tinggi. Pasalnya, setiap produk insole Alice Bow dilapisi oleh bahan kulit berkualitas premium yang berasal dari Italia. Selain itu, terdapat pula perekat pada bagian bawah insole agar dapat menempel sempurna dengan sepatu. Pun produk ini juga dirancang agar dapat dikenakan pada sepatu yang menampilkan jari kaki (open toe).

Produk insole kegemaran Kate ini pun kabarnya hadir dalam berbagai pilihan warna. Insole untuk sepatu datar maupun sepatu tumit tinggi hadir dalam warna merah muda cerah, perak, tembaga, emas, dan bening. Setiap pasang insole ini dijual dengan harga 13 poundsterling atau 20 dollar AS yang setara Rp 266.000.

Langkah Kate untuk membuat dirinya tetap nyaman saat mengenakan sepatu tumit tinggi maupun sepatu datar ini dapat Anda tiru. Melapisi bagian dalam sepatu Anda dengan insole dapat memberikan kenyamanan setiap saat Anda beraktivitas dengan beragam jenis sepatu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com