Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Sulap Bukan Sihir, Bibir Anda Seksi dalam Semalam

Kompas.com - 11/06/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

 

KOMPAS.com -- Sebagian wanita bermimpi memiliki bibir seksi dan penuh layaknya Angelina Jolie. Namun, tak banyak yang berani merekonstruksi bibir, apalagi mengoperasi dengan hasil permanen.

Namun, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, menawarkan sebuah solusi instan bagi Anda yang berminat memiliki bibir seksi dan merekah. Pakar profesional dari klinik tersebut, Dr David Jack, menciptakan inovasi baru pada ranah bedah estetika yang bernama Cinderella Lips.

Cinderella Lips merupakan injeksi salin pada bibir pasien untuk hasil sementara, alias hanya beberapa jam saja. Jadi, tepat bagi Anda yang ingin bibir seksi dalam waktu singkat.

Pemberian nama yang menggunakan tokoh Putri Disney tersebut, ternyata berdasarkan periode hasil injeksi yang hanya bertahan semalam. Persis seperti kisah dongeng Putri Disney yang mendadak jelita berkat sihir sang ibu peri.

"Cinderella Lips ini menyuntikkan saline solution, bukannya filler. Efek yang diberikan sangat mirip, namun ini tak bertahan selama berulan-bulan. Ini hanya bertahan selama beberapa jam sebelum menyerap ke dalam tubuh," ujar dr. Jack.

"Tak ada efek samping atau alergi karena kami menyuntikkan bahan yang sama dengan tubuh," imbuhnya.

Dokter Jack menyebutkan, rata-rata pasien yang menggunakan jasa perawatan Cinderella Lips ini baiasanya adalah orang yang ingin melihat terlebih dahulu bentuk bibir yang disuntikkan sebelum melakukan perawatan dengan hasil permanen.

Biaya yang dibanderol untuk hasil bibir seksi selama enam hingga delapan jam ini adalah 30 poundsterling atau setara dengan Rp 600 ribu.

Joanna seorang wanita yang mencoba perawatan ini merasa puas dengan hasil suntik bibir instan tersebut. Satu-satunya bekas dari prosedur ini menurutnya adalah sedikit lebam diatas bibir yang menyerupai noda tak berarti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com