Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru, Situs Belanja Fashion Premium Pertama di Indonesia

Kompas.com - 12/06/2015, 07:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Bagi Anda para pecinta fashion yang mengutamakan kualitas serta model terkini, kini telah hadir sebuah situs fashion online premium Paraplou.com. Situs Paraplou.com menyuguhkan ragam kebutuhan untuk para pecinta fashion di seluruh Indonesia dengan pilihan produk premium namun lewat harga yang terjangkau.

Co- founder Paraplou.com, Bede Moore, dalam acara jumpa pers yang diselenggarakan di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (10/6/2015), menyebutkan bahwa Paraplou.com adalah salah satu bentuk gerakan bawah tanah bagi para fashionista tanah air. "Kami telah menerima pesanan produk dari Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi. Ini membuktikkan bahwa Indonesia memiliki komunitas fashion yang menjanjikan dan tersebar di seluruh nusantara," ujar Moore

Moore juga menjelaskan, bahwa saat ini ada sekitar 60 merek yang telah tergabung dalam Paraplou.com. Nama-nama lini siap pakai ini banyak juga yang berasal dari desainer lokal seperti Lotuz oleh Yosep Sinudarsono, Stella Rissa,  Austre oleh Tri Handoko, dan Major Minor yang menawarkan ragam koleksi eksklusif mereka. Selain itu ada pula beberapa desainer dan label luar negeri seperti Australia Camro, Sass & Bide, dan Nicola Finnetti yang gerainya memang belum ada di Indonesia.

Menurut pantauan Kompas Female, harga yang ditawarkan oleh situs Paraplou.com terbilang bervariasi. Harga produk yang terdiri dari busana dan aksesori ini, dibanderol mulai dari 200 ribuan hingga ada yang mencapai 20 juta rupiah. Rata-rata harga yang dijual cukup tinggi adalah koleksi ekslusif dari desainer dalam maupun luar negeri yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai bagian dari promo peluncuran, saat ini Paraplou.com menawarkan diskon hingga 20 persen bagi pembelanjaan pertama untuk Anda pecinta online shopping.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com