Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Jual Busana Milik Anak untuk Amal

Kompas.com - 12/06/2015, 12:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Sungguh beruntung menjadi seorang Harper Beckham. Sebab, ia adalah salah satu balita yang paling modis di dunia saat ini. Selain itu, Harper juga mewarisi cita rasa mode yang tinggi dari kedua orangtuanya, yakni perancang busana Victoria Beckham dan mantan pesepakbola David Beckham yang juga merambah dunia mode.

Karena Harper kerap mengenakan busana-busana yang indah dan menggemaskan untuk anak-anak seusianya, maka para penggemar sangat menyambut keputusan Victoria, ibunda Harper, untuk menjual beberapa busana milik Harper. Ya, Victoria telah memilih 25 busana milik Harper untuk dijual. Hasil penjualan busana-busana tersebut akan disumbangkan ke program Fashion Saves Lives Sale yang digagas Save The Children.

Beberapa busana milik Harper yang dijual merupakan koleksi para perancang busana dan rumah mode kenamaan dunia. Sebut saja Gucci, Marc Jacobs, Ralph Lauren, Roksanda Illincic, Stella McCartney, dan Chloè merupakan beberapa perancang busana yang koleksinya dikenakan oleh anak keempat Victoria dan David ini.

"Saya sangat bahagia karena dapat mendukung pekerjaan luar biasa Save The Children melalui program Fashion Saves Lives Sale. Sebagai seorang ibu, saya sangat percaya bahwa semua anak, di manapun mereka tinggal, memiliki hak untuk menjalani hidup yang sehat dan bahagia," ungkap Victoria.

Menurut Victoria, semua orang dapat berpartisipasi dengan cara membeli atau berdonasi, sehingga anak-anak di dunia dapat berkesempatan menatap masa depan yang lebih cerah. Seluruh keuntungan penjualan busana-busana tersebut akan disumbangkan ke Save The Children.

Harga yang ditawarkan adalah 250 poundsterling atau sekitar Rp 5 juta untuk busana dan sepatu. Kemudian, harga 500 poundsterling atau sekitar Rp 10 juta ditawarkan untuk satu set busana lengkap. Ini bukan pertama kalinya Victoria menjalani kegiatan amal dengan cara menjual koleksi busana pribadinya. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, tak kurang dari 600 busana pribadinya dijual untuk amal melalui program mothers2mothers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com