Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Remaja David Beckham Dipercaya Jadi Model Majalah

Kompas.com - 12/06/2015, 19:30 WIB
Lusi

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Terlahir dari kedua orangtua pesohor sekaligus ikon mode seperti David dan Victoria Beckham, secara otomatis membuat si sulung, Brooklyn Beckham, terbiasa serta familiar dengan pentingnya sebuah penampilan.

Oleh karena itu, Brooklyn yang sekarang telah berusia 16 tahun acap kali terlihat mengenakan koleksi busana dan gaya rambut kekinian. Alhasil, Brooklyn pun diperhitungkan sebagai salah satu figur publik yang berpotensi menjadi seorang ikon mode.

Seiring waktu, Brooklyn telah menjadi sorotan karena sejumlah foto yang dia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Sekarang, Brooklyn dipercaya menjadi model sampul majalah Rollacoaster terbitan Inggris.

Mengenakan parka motif militer dan kaus denim, Brooklyn membuktikan bahwa dia memiliki bakat menjadi seorang model. Seluruh busana merupakan rancangan desainer dari Inggris.

Edisi yang menampilkan Brooklyn ini mengangkat tema mengenai generasi muda Inggris yang berbakat di ranah mode dan gaya hidup.

Demi mendapatkan hasil foto segar dan muda, Rollacoaster memilih James White sebagai fotografer.

Perlu Anda ketahui, momen ini bukan perdana Brooklyn sebagai model sampul. Sebab, pada Maret 2015 silam, Brooklyn sudah lebih dulu dinobatkan menjadi model utama pada majalah Man About Town.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com