Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khloe Kardashian Tegaskan Tak Lakukan Operasi Bokong

Kompas.com - 12/06/2015, 21:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
 Agar tetap dapat eksis di jagat hiburan Hollywood, seorang selebriti harus memperhatikan penampilannya, tidak terkecuali kebugarannya. Keluarga Kardashian, yakni Kourtney, Kim, dan Khloe dikenal publik karena memiliki bentuk tubuh yang indah dan bokong yang besar. Mereka pun semakin dikenal berkat tampil pada acara televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK). 

Khloe Kardashian (30) adalah anggota termuda trio Kardashian. Khloe dikenal memiliki bentuk tubuh yang cenderung lebih besar dan lebih tinggi ketimbang Kim dan Kourtney. Dengan kondisi tubuhnya tersebut, ternyata Khloe harus menghadapi tuduhan bahwa bentuk bokongnya yang besar bukanlah bentuk yang sebenarnya.

Para haters yang selalu melontarkan komentar negatif menduga bahwa Khloe telah melakukan operasi liposuction guna memperoleh bentuk bokong yang lebih besar. Khloe pun membantah dugaan tersebut dan menyatakan bahwa selama ini ia melakukan olahraga di pusat kebugaran demi memperoleh bentuk tubuhnya hingga seperti saat ini. 

"Menurut saya tuduhan tersebut menjijikkan. Bisa saja hal ini merupakan pujian untuk saya. Jujur saja, saya berolahraga lima hari dalam sehari. Saya benar-benar berolahraga dengan keras!" ujar Khloe pada akun Twitter pribadinya. 

Dalam tulisannya, Khloe terkesan marah dengan tuduhan bahwa dirinya sengaja melakukan operasi untuk memperoleh bokong yang lebih besar. Menurut Khloe, berita tersebut disebarkan oleh paparazzi yang tidak bertanggung jawab. Mantan istri pebasket Lamar Odom ini menyebut bahwa barangkali para paparazzi menganggap ia lebih memilih melakukan operasi selama enam hingga delapan minggu ketimbang berolahraga di pusat kebugaran. 

Faktanya, Khloe memang giat berolahraga di pusat kebugaran. Pada bulan April lalu, ia mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menampilkan Khloe yang melakukan squat dengan beban seberat 25 pon. Pada bulan Mei lalu, Khloe mengunggah foto yang menampilkan pinggangnya di mana berukuran lebih ramping. Khloe diketahui memang menjalani berbagai macam latihan untuk mengecilkan pinggang.

"Kenapa susah sekali memberikan pujian sebagaimana mestinya? Saya berolahraga dengan keras di pusat kebugaran. Omong-omong, saya mengirim tweet ini dari gym. Halo para haters!" tulis Khloe pada Selasa (9/6/2015) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com