Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Percaya Diri dengan Koleksi Jam Tangan Terbaru

Kompas.com - 13/06/2015, 13:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Jam tangan bagi kaum modern yang aktif bukan hanya sekadar alat penunjuk waktu. Di masa kini, jam tangan merupakan aksesori yang wajib dikenakan untuk menyempurnakan penampilan. Selain itu, jam tangan juga merupakan benda fashion yang senantiasa hadir dengan koleksi dan model terbaru.

Untuk menunjang penampilan Anda, Police Watch menghadirkan koleksi musim terbaru, spring/summer 2015, dengan mengusung slogan "My Game My Rules". Koleksi teranyar ini hadir dalam sembilan pilihan jam tangan yang dikhususkan tidak hanya bagi kaum pria, namun juga wanita. 

Sebanyak enam buah koleksi jam tangan hadir untuk pria. Menghadirkan unsur dinamis, maskulin, kuat, dan berkesan tangguh, koleksi terbaru Police Watch hadir untuk menunjang insting maskulin serta identitas yang kuat. Copperhead, misalnya, hadir dengan warna biru tua dan dihiasi aksen oranye serta perak yang khas. Jam tangan ini dilapisi stainless steel dan plating ion berwarna coklat serta model yang multifungsi. 

Sementara itu, Reaper hadir dengan model keperakan yang antik. Jam tangan ini hadir dengan gambar tengkorak tiga dimensi pada bagian belakangnya. Pun jam tangan ini menampilkan efek berkilau saat Anda berada dalam kegelapan. Cocok untuk Anda yang aktif dan memiliki banyak kegiatan. 

Driver hadir untuk Anda yang mencari identitas yang mumpuni dalam gaya hidup Anda serta membuat Anda terlihat kuat sebagai individu. Model yang rapi, elegan, namun multifungsi menampilkan aspek elegan dalam penampilan. Dengan rantai perak dari bahan stainless steel dan latar belakang berwarna biru tua, jam tangan ini menghadirkan unsur klasik nan elegan. 

Selain itu, Police Watch juga menghadirkan tiga koleksi jam tangan yang cocok dikenakan oleh kaum wanita modern. Nucleus, Ranger II, dan Powerslide  yang hadir dalam nuansa keemasan elegan,tampil dalam strap berwarna biru tua dengan ornamen lapisan bernuansa emas rose. Jam tangan ini melengkapi tampilan akhir Anda menjadi lebih sempurna. Elegan dan penuh identitas, koleksi terbaru dari Police Watch ini mampu memperkuat gaya Anda, dengan model yang tak lekang oleh waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com