Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segarnya Aroma Jeruk Limau Dalam Rangkaian Produk Perawatan Terbaru

Kompas.com - 13/06/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Wewangian yang  segar, tajam namun elegan dan memberi efek menenangkan tentu disukai oleh banyak orang, khususnya para pria. Untuk itu, produk perawatan kecantikan asal Perancis, L'Occitane, meluncurkan rangkaian produk perawatan terbaru yang terinspirasi dari harumnya jeruk limau atau cedrat khusus bagi para pria.

Kali ini, L'Occitane membuat rangkaian perawatan khusus pria dengan dibagi menjadi dua, yakni khusus perawatan kulit wajah dan perawatan tubuh. Khusus perawatan kulit wajah, L'occitane meluncurkan empat produk yang terdiri dari pembersih wajah khusus pria, face gel yang berfungsi untuk membersihkan wajah pria dengan kulit kombinasi dan normal, kemudian shaving gel dan after shave cream gel yang merupakan rangkaian pembersih sekaligus pencegah iritasi yang membantu proses mencukur.

Di luar produk perawatan kulit wajah, L'Occitane menyediakan sabun batang, sabun cair, deodorant, serta parfum yang juga termasuk dalam rangkaian produk cedrat atau jeruk limau. Wangi segar dari rangkaian produk berbahan jeruk limau ini dapat memberikan energi instan bagi para pria yang menggunakannya.

Selain itu, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga berasal dari perkebunan organik kecil di daerah Perancis, yang hanya dipanen satu tahun sekali pada musim dingin. Bagi para pria pecinta wewangian segar dan ingin membangkitkan energi, rangakaian produk L'Occitane jeruk limau ini sayang untuk dilewatkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com