Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/06/2015, 12:00 WIB


KOMPAS.com -
  Sebelum meninggalkan kursinya sebagai direktur kreatif rumah mode asal Perancis, Hermes, Christophe Lemaire sempat menyuguhkan koleksi aksesori yang elegan namun tetap sederhana untuk tren musim panas 2015 ini.

Seperti yang dipresentasikan di Indonesia, dalam acara bertajuk "All About Accessories" di Ritz Carlton Glasshouse, Jakarta, Hermes menghadirkan ragam koleksi aksesori terbaru lengkap dengan sajian atraktif photobooth, walk and talk animation, accessories performance dan tentunya keindahan enamel dalam wujud bar yang menarik.

DOK. HERMES Accessories performance yang dibawakan apik sekaligus unik oleh EKI Dance Company.

Anda yang ingin mengetahui koleksi sepatu terbaru Hermes, bisa melihat langsung pada panel yang disuguhkan lengkap dengan suara pendukung yang dihadirkan lewat earphone. Begitu juga dengan para penggemar aksesori topi, Hermes menyediakan satu area di bagian sudut tempat diselenggarakannya acara untuk Anda yang ingin mencoba koleksi topi terbaru sambil berfoto bersama teman. Yang unik dari photobooth ini, Anda tidak hanya mendapatkan satu buah foto jadi saja, tapi berupa sebuah moving picture clip book yang bisa dikoleksi.

DOK. HERMES Moving picture clip book yang bisa dikoleksi hadir di salah satu area acara Hermes All About Accessories.

Tidak hanya dapat menyentuh dan mencoba koleksi, tamu undangan yang hadir juga bisa menyaksikan accessories performance yang dibawakan apik sekaligus unik oleh EKI Dance Company. Lewat gerakan kreatif, pengunjung yang pada sore hari itu hadir dimanjakan dengan berbagai aksesori menarik dari Hermes seperti tali pinggang, topi, sarung tangan, gelang, hingga sepatu dalam bermacam-macam pilihan model dan warna. Gelang enamel yang menjadi ciri khas aksesori Hermes juga diwujudkan dalam bentuk bar raksasa di area acara. Sungguh merupakan sajian menarik yang belum pernah dijumpai sebelumnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com