Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busana Renang untuk WanitaTubuh Kurus, Medium, dan Gemuk

Kompas.com - 15/06/2015, 19:04 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com –- Label busana renang biasanya menampilkan model-model cantik dengan bentuk tubuh yang indah dan seksi. Namun, sebuah label baju renang bernama Target mematahkan tren tersebut lebih memilih sejumlah wanita dengan bentuk tubuh yang lazim dan kebanyakan.


Kampanye Target ini bertajuk Target Loves Every Body atau Target Mencintai Seluruh Bentuk Tubuh.

Semboyan tersebut dipilih karena terkait dengan kolaborasi terbaru mereka  dalam menyajikan busana untuk wanita berukuran tubuh plus.

Dalam beberapa bulan terakhir, Target memang menaruh perhatian terhadap penjualan busana untuk para wanita berukuran plus. Bahkan, sebelum merilis koleksi busana renang, Target terlebih dahulu meminta masukan dari para fashion blogger berukuran plus. Sebab, selama ini banyak keluhan yang muncul lantaran sedikitnya pilihan busana untuk para wanita dengan bentuk tubuh berisi.

Dalam kampanye terbaru ini, para model berpose di tepi kolam renang mengenakan koleksi busana renang terbaru dari Target yang menampilkan bikini dengan motif-motif cerah, busana renang one-piece dengan aksen tembus pandang, dan bikini gaya retro.

Sebanyak lima orang wanita yang bukan model profesional dipercaya tampil kampanye komersial Target. Mereka menampilkan bentuk-bentuk tubuh yang beragam. Salah satu model memiliki ukuran tubuh plus tetapi dia percaya diri berpose dengan bikini  high waist warna biru tua.

Melalui kampanye koleksi bikini terbarunya ini, jelas terlihat bahwa Target ingin membangun citra diri positif para wanita di dunia. Selain itu, secara tidak langsung, Target juga ingin membangun persepsi bahwa mode tidak memandang perbedaan tubuh dan warna kulit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com