Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Kenakan Busana Kasual Saat Bermain dengan Pangeran George

Kompas.com - 16/06/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Kate Middleton (33), istri dari Pangeran William (32), selalu menjadi sorotan publik karena penampilannya yang anggun namun tetap sederhana. Kate juga sering menjadi perhatian karena pilihan busananya yang dapat ditiru oleh para wanita muda modern.

Kali ini, Kate menjadi perhatian karena mengenakan busana kasual saat bermain di luar ruangan bersama Pangeran George, anak pertamanya dengan William. Minggu (14/6/2015) siang waktu setempat, Kate terlihat mengenakan atasan kaus berwarna biru tua dengan aksen garis-garis putih dan lengan 3/4.

Kate memadukan penampilannya dengan celana skinny jeans, kacamata hitam, dan sepatu datar yang santai nan nyaman. Siang itu Kate mengajak George untuk menyaksikan Festival Polo Gloucestershire di Beaufort Polo Club, Inggris. George bermain di rumput bersama sang ibu, sementara sang ayah bertanding polo.

Serasi dengan sang ibunda, George mengenakan cardigan dengan kerah berwarna biru terang yang dikancing, kemeja putih, dan celana pendek berwarna biru tua. George pun tampak santai mengenakan sepatu berwarna senada.

EONLINE.COM Pangeran George yang serasi penampilannya dengan sang ibunda, Kate Middleton.
George memang selama ini sering terlihat mengenakan busana berwarna biru. Siang itu, ia terlihat memegang mainan mobil-mobilan dan menghabiskan waktu dengan bahagia bersama sang ibunda. Bahkan, salah satu foto menampilkan George yang tengah duduk di pangkuan ibunya.

Sehari sebelumnya, Kate dan George tampil ke publik untuk pertama kalinya setelah kelahiran Putri Charlotte. Mereka dan anggota keluarga kerjaan Inggris lainnya menghadiri parade Trooping the Colour guna merayakan Hari Ulang Tahun Ratu Elizabeth II.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com