Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Rp 10 Juta, Anda Bisa Belajar Rias Wajah ala Kim Kardashian

Kompas.com - 16/06/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com –Selebriti Kim Kardashian (31) selalu tampil dengan penampilan lengkap menyeluruh. Tak hanya pilihan busana, Kim juga selalu memperhatikan riasan wajahnya secara mendetil. Tujuannya, tentu saja, supaya tidak menghasilkan riasan yang alamiah tapi tetap cantik dan kekinian.

Salah satu teknik riasan yang selalu dikenakan oleh Kim adalah rias kontur wajah agar pipi terlihat lebih tirus dan memesona.

Anda yang mengidam-idamkan dapat merias wajah seperti Kim, sekarang bisa mempelajarinya melalui program kelas khusus.

Guru tutorial make up ini adalah Mario Dedivanovic yang sudah lama menjadi penata rias Kim. 

Kelas perdana, kali pertama diumumkan oleh Kim sendiri dan dia juga mengatakan akan menjadi bintang tamu spesial.

"Pengumuman kelas merias. Mario dan saya akan berada di Los Angeles pada 25 Juli untuk membagikan semua trik riasan dan rutinitas kecantikan kami," tulis Kim pada akun Twitter pribadinya.

Tidak hanya itu, ibu dari North West ini pun juga mengumumkan beberapa berita terkait dunia kecantikan. Salah satu kabar lainnya adalah dirinya tengah menjalani pengambilan gambar untuk tutorial merias. Tutorial ini akan diunggah pada situs terbarunya yang akan diluncurkan pada musim panas ini. "Akan ada sangat banyak tutorial!" serunya.

Selain Kim, nantinya  Kourtney dan Khloe pun akan meluncurkan situs terbaru yang juga akan menampilkan tutorial tata rias dan tata rambut. "Semuanya akan menjadi berbeda dan sangat interaktif. Saya tidak sabar menunggu! Ketika saya berusia 14 tahun, ayah saya mendaftarkan saya untuk mengikuti kelas merias bersama penata rias profesional dan sejak itu saya jatuh cinta pada keglamoran," ungkap Kim.

Biaya yang dibutuhkan relatif terjangkau, yakni sebesar 800 dollar AS atau setara dengan Rp 10 juga. Sayangnya, kelas ini hanya ada di Los Angeles, Amerika Serikat. Jadi, Anda yang bermukim di Indonesia, tentunya harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan ilmu rias wajah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com