Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Pangeran George di Balkon Istana Inggris Membawa Kenangan

Kompas.com - 17/06/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Pangeran George untuk pertama kalinya tampil di balkon Buckingham Palace dalam acara resmi bangsawan Inggris. Ada satu hal yang menarik perhatian dari para khalayak selain kehadiran Pangeran George dan sang ibu Kate Middleton. Busana dan pose Pangeran George ternyata menjadi nostalgia kebanyakan orang.

Kembali pada tahun 1984, kala Pangeran William berusia dua tahun layaknya Pangeran George saat ini, ia digendong di sebelah kiri oleh sang ayah Pangeran Charles yang saat itu juga mengenakan seragam kebangsawanannya seperti yang dilakukan Pangeran William. Selain pose yang sama, Pangeran George juga mengenakan busana seperti ayahnya di tahun 1984, saat berdiri di tempat yang sama, balkon Buckingham Palace. Baik George maupun William kecil sama-sama mengenakan baju khas anak-anak bewarna biru dengan aksen renda di bagian lengan. 

POPSUGAR.COM Keluarga Kerajaan saat berpose bersama di tahun 1984.
POPSUGAR.COM Pose terbaru keluarga Kerajaan Inggris di atas balkon Buckhingham Palace terbaru.

Entah penampilan George ini memang disengaja atau tidak, namun yang pasti hal tersebut mengingatkan kembali kenangan di tahun 1984, kala Putri Diana juga berdiri di balkon dan tengah mengandung anak keduanya Pangeran Harry. Kini anak-anak Dianalah yang berdiri lengkap dengan cucunya, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com