Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Didaulat sebagai Duta Produk Perawatan Rambut

Kompas.com - 17/06/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Penyanyi muda Selena Gomez senantiasa tampil cantik, tidak terkecuali dengan tatanan rambut yang mengagumkan. Kini, Selena baru saja mengumumkan bahwa dirinya didaulat menjadi duta terbaru produk perawatan rambut kenamaan Pantene. Selena akan tampil dalam berbagai kampanye iklan Pantene yang mempromosikan rambut kuat.

Penunjukkan Selena sebagai duta produk ini tidak mengherankan, sebab Selena dikenal selalu tampil dengan rambut yang sehat, kuat, indah, dan mudah diatur. Meskipun demikian, Selena bukanlah bintang pertama yang didaulat sebagai duta produk rambut Pantene. Pada tahun 2013 silam, supermodel asal Brazil Gisele Bundchen pun didaulat menjadi duta produk perawatan rambut tersebut.

Di samping itu, Selena pun bukan untuk pertama kalinya didaulat sebagai duta sebuah produk. Mantan kekasih Justin Bieber ini sempat menjadi duta Adidas dan Kmart untuk memberikan nuansa dan gaya baru terhadap kedua produk tersebut.  

Menurut Selena, ia sangat bahagia karena dapat bekerjasama dengan Pantene. Selena mengaku, dirinya sudah sejak lama mengenal produk perawatan rambut tersebut dan telah memahami beragam keunggulan yang ditawarkannya bagi kaum wanita yang ingin memperoleh rambut yang sehat.

Bagi Selena, perawatan rambut merupakan rutinitas yang sangat penting. Sebab, ia kerap berganti-ganti model rambut untuk menunjang penampilannya di jagat hiburan.

"Gaya saya selalu berubah dan saya senang mengambil risiko. Oleh sebab itu, saya kerap mengganti gaya rambut. Saya sangat mengandalkan Pantene untuk menjaga agar rambut selalu sehat dan kuat, sehingga saya tetap percaya diri setiap hari," ungkap Selena.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com