Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria, Iringi Ambisi Sukses Anda dengan Aroma Tubuh nan Sedap

Kompas.com - 17/06/2015, 16:42 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –-Tak hanya wanita, para pria yang mawas gaya juga menginginkan memiliki aroma tubuh yang sedap dan mewakili karakter diri mereka. Namun, memilih wewangian yang sesuai dengan maskulinitas pria, bukanlah persoalan yang mudah. Pasalnya, salah pilih aroma bisa menurunkan kualitas penampilan secara keseluruhan.

Umumnya para pria lebih suka dengan aroma segar dan pekat. Sebab, aroma yang demikian memang merefleksikan kekuatan maskulin yang istimewa. Salah satu parfum yang patut Anda tengok adalah  koleksi dari Tous bernama Man Intense yang menebarkan wewangian kesuksesan para pria papan atas.

Formulasi keharuman dari perpaduan musk, sage, dan gandum Tunisia menggenapkan wewangian berenergi sekaligus segar pada tubuh Anda.

Komponen utama dari Tous Man Intense ini adalah ramuan liar bernama Sage yang mengintensifkan aroma sehingga terhimpun satuan wewangian yang membuat Anda bersemangat dan percaya diri. Gaya kemasan parfum yang didominasi dengan warna hitam kian mengindentifikasikan sosok pria tangguh di zaman modern seperti sekarang.

Jadi, Anda yang mengaku pria modern dengan jangkauan sukses berkelanjutan, maka memang paling tepat untuk memilih Tous Man Intense yang telah tersedia di seluruh gerai C&F Perfumery dengan harga Rp 820.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com