Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Rayakan Pesta Ulang Tahun Anak di Disneyland

Kompas.com - 17/06/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - North West, anak pertama Kim Kardashian dan rapper Kanye West merayakan hari ulang tahunnya yang kedua. Perayaan hari istimewa ini semakin meriah karena kedua orangtua North menggelar pesta pribadi bertema Minnie Mouse di taman bermain Disneyland.

Pesta ulang tahun North dihelat di area pribadi Big Thunder Ranch Jamboree di Frontierland. Balon-balon emas berbentuk huruf-huruf yang merangkai nama North diletakkan di panggung, selain balon-balon Minnie Mouse yang merupakan karakter favorit North.

Pesta tersebut dihadiri oleh anggota keluarga Kardashian-Jenner, termasuk Kendall dan Kylie Jenner. Selain itu, Kourtney Kardashian pun turut hadir bersama kedua buah hatinya, Mason dan Penelope.

Dalam pesta tersebut, North berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan seluruh karakter putri Disney. Setelah itu, North juga menikmati wahana King Arthur's Corousel sambil duduk di pangkuan sang ayah. Tak lupa, North juga bermain di Sleeping Beauty Castle bersama teman-temannya yang mengenakan gaun ala putri Disney.

North merupakan salah satu balita yang paling sering disorot media karena kerap mengenakan busana-busana mahal rancangan desainer busana kenamaan dunia. Selain itu, North pun telah diajak oleh kedua orangtuanya untuk menghadiri peragaan busana bergengsi.

Beberapa waktu lalu, North sempat membuat heboh dunia maya lantaran mengenakan jaket berwarna putih koleksi rumah mode Balmain yang dirancang khusus untuknya. North pun kerap mencoba alat-alat rias milik sang ibunda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com