Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Kim Kardashian Salah Tulis Nama Giorgio Armani

Kompas.com - 18/06/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Dalam mengetik pesan singkat atau teks terkadang kita melakukan kesalahan dalam penulisan atau pengejaan. Hal ini pun terjadi pada selebriti Kim Kardashian (34) pada akun Twitter pribadinya. Tentu sangat memalukan, mengingat Kim memiliki hampir 33 juta follower.

Pada hari Minggu (14/6/2015) waktu setempat, Kim berkicau pada akun Twitternya sambil menyebut nama Giorgio Armani, salah seorang perancang busana kenamaan dunia yang memiliki rumah mode dengan nama yang sama. Lalu, kesalahan apa yang dibuat Kim? Istri rapper Kanye West tersebut ternyata salah menulis nama depan sang perancang busana.

"Mengapa Georgio Armani berhenti memproduksi alas bedak favorit saya? Saya hanya memiliki satu botol terakhir dan semua orang yang saya kenal menggunakannya. Tolong produksi kembali!" tulis Kim di jejaring sosial mikroblog tersebut.

Rumah mode Armani pun menjawab kicauan ibu dari North West ini segera setelah Kim mengunggahnya. Tentu saja, mereka menawarkan produk yang dibutuhkan Kim. Tidak hanya itu, pihak rumah mode tersebut pun tidak lupa memberikan koreksi atas kesalahan penulisan yang dilakukan sang bintang.

"@KimKardashian Kim tercinta, beritahu kami produk apa yang Anda butuhkan dan kami akan mengirimnya segera. Selain itu, nama depan Tuan Armani adalah Giorgio," tulis rumah mode Armani pada akun Twitter resminya.

Menyadari kesalahan penulisan yang dilakukannya, Kim pun kembali membalas kicauan rumah mode Armani dengan segera. Kim mengaku, dirinya kurang tidur sehingga melakukan kesalahan penulisan. Akan tetapi, kesalahan penulisan yang dilakukan Kim sudah terlanjur menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen.

Ada yang mendukung Kim dengan menyatakan bahwa sang bintang program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) tersebut tidak melakukan kesalahan. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menertawakan kesalahan penulisan yang dilakukan oleh Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com