Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Lebih Tirus Lewat Tatanan Rambut? Bisa!

Kompas.com - 18/06/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Banyak wanita ingin memiliki tampilan wajah yang lebih ramping dan tirus. Beberapa cara mendapatkan wajah tirus yang proporsional pun kadang ditempuh. Mulai dari membuat aksen bayangan (shading) dengan menggunakan riasan, hingga yang paling ekstrim, yaitu melakukan prosedur perubahan wajah instan lewat bedah plastik. Jika Anda mencari cara lain selain yang dijabarkan di atas, bisa jadi inovasi terbaru ini menjadi pilihan alternatif.

Brand perawatan rambut L'Oreal Professionel meluncurkan inovasi V-Look service bagi para wanita yang menginginkan tampilan wajah lebih tirus. Lewat paket perawatan lengkap dan perpaduan antara pengguntingan, pewarnaan, sekaligus penataan, pihak L'Oreal Professionel mengklaim para konsumen dapat mendapatkan tampilan wajah tirus layaknya bintang film dari Korea Selatan.

Tak tanggung-tanggung, pihak L'Oreal Professionel menggandeng langsung penata rambut terkenal asal negeri ginseng, Kim Dae Doo dari salon Hair by Van Loehoet untuk menciptakan tampilan V-Look dan berbagi ilmu pada 250 penata rambut Indonesia yang berlangsung di DBS Tower, Ciputra World (17/6/2015).

Tatanan rambut V-Look ini resmi diluncurkan dan dapat dicoba oleh wanita Indonesia terhitung satu bulan kedepan, yakni bulan Juli 2015, di semua salon yang bekerja sama dengan L'Oreal Professionel. Indra Tanudrama, Senior Education Manager L'Oreal Professionel, mengungkapkan kalau tarif pengguntingan dan pewarnaan dalam satu paket menarik ini memiliki harga yang cukup variatif dan terjangkau, tergantung dari servis yang disajikan di tiap salon. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com