Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selesai Asia's Next Top Model, Mau ke Mana Ayu Gani?

Kompas.com - 18/06/2015, 11:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
 Memenangkan ajang pencarian model profesional Asia's Next Top Model musim ketiga, yang disiarkan stasiun televisi Asia, Star World, tentunya memberikan Ayu Gani (23) kontestan asal Indonesia ini pengalaman yang luar biasa. Tak hanya pengalaman, jalan Gani menuju industri fashion dalam skala internasional semakin terbuka lebar. 

Sebagai pemenang, Gani juga berkesempatan untuk menjadi duta untuk merek perawatan rambut TRESemme. Ditambah Gani akan tampil sebagai model sampul majalah Harper's Bazaar Singapura. Selain juga mendapatkan mobil Subaru XV STI, hadiah lain yang didapat Gani adalah kontrak dengan salah satu agensi modeling terbesar di London, Inggris, Storm Model Management.

Lewat akun Twitter, Gani (@ganegani) juga mengungkapkan kepada para pendukungnya, bahwa ia akan segera hijrah ke London guna bergabung dengan agensi model Storm, "Must be going to London with Storm, hopefully I can make it there and doing well in Europe," tulis Gani. 

Belum diketahui kapan Gani akan berangkat ke London dan berapa lama ia akan menetap disana, yang pasti, Gani menjadi salah satu harapan bagi Indonesia untuk dapat membawa harum nama bangsa ini di industri fashion internasional.  

Selain akan hijrah ke London, diketahui saat ini Gani juga sedang bersiap untuk meluncurkan lini aksesori. Gani yang sempat menimba ilmu di Universitas Sanata Dharma Jurusan Sastra Inggris dan hijrah ke Jakarta menekuni fashion business di La Salle College Jakarta, memang dikenal memiliki kerja keras dan disiplin waktu yang tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com