Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Cepat Panjang dengan Minyak Alpukat dan Teh Hijau

Kompas.com - 18/06/2015, 17:00 WIB
Losi

Penulis

Sumber LiveStrong

KOMPAS.com – Menurut sebuah studi mengatakan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang. Sebab, wanita dengan rambut panjang terlihat lebih feminin dan keibuan. Namun, dilemanya adalah tidak semua wanita terlahir dengan sel rambut kuat dan sehat untuk menumbuhkan rambut panjang yang berkilau.

Untuk sebagian wanita, memanjangkan rambut bukan urusan mudah, terutama mereka yang memiliki jenis rambut halus dan tipis. Namun, kondisi itu bukan berarti tidak ada jalan keluarnya. Selama perawatan dan produk yang Anda gunakan tepat maka keinginan berambut panjang pun bisa terealisasi dengan mudah.

Minyak alpukat merupakan salah ramuan alamiah untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Limpahan vitamin A, E, dan D yang terkandung dalam buah alpukat bermanfaat menyuburkan serta meningkatkan vitalitas rambut.

Selain itu, rangkaian vitamin tersebut juga menyimpan khasiat istimewa sebagai tabir surya dan anti-inflamasi.  Untuk Anda yang memiliki jenis rambut kering, minyak alpukat bisa Anda aplikasikan sebagai kondisioner alamiah yang ampuh untuk melembabkan rambut.

Tidak hanya minyak alpukat, menurut Hair Boutique, rajin mengonsumsi teh hijau dipercaya bisa memberikan dampak positif pada keindahan rambut Anda. Sebab, teh hijau bisa melancarkan aliran darah pada seluruh pembuluh pada tubuh hingga kulit kepala. Hal ini teruji dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan menambah kemilau di setiap helainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber LiveStrong
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com