Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Sepatu Kedua Kanye West Segera Hadir di Jakarta

Kompas.com - 19/06/2015, 13:00 WIB

KOMPAS.com – Setelah sempat meluncurkan koleksi Yeezy Boost di musim pertama dengan penampilan istimewa di ajang pekan mode dunia bergengsi, New York Fashion Week, Februari lalu, Kanye West dan Adidas Originals menyulut sensasi global dan menuai sukses. Bahkan koleksi musim pertama habis terjual oleh penggemar karya kolaborasi ini di seluruh dunia.

Kini, koleksi Yeezy Boost 350 musim kedua siap untuk dilansir. Sepatu trainer yang segera diluncurkan secara global pada 27 Juni 2015 nanti, akan menyuguhkan inovasi terbaru lewat performa tinggi, material yang lebih ringan serta kenyamanan ekstra. Salah satu yang menarik dari sepatu ini adalah pada bagian atas seluruhnya terdiri dari Adidas Primeknit, dimana merupakan material terbaru yang menggunakan metode rekayasa digital agar terasa seperti layaknya kulit kedua.

OGILVY PR Sebuah perpaduan teknologi modern dengan estetika yang tak lekang oleh waktu.

West dan Adidas menciptakan desain yang lebih clean, masa kini dan mudah untuk dipadu padan dengan berbagai busana. Sebuah perpaduan teknologi modern dengan estetika yang tak lekang oleh waktu, Yeezy Boost 350 menghadirkan langkah berani untuk menuju masa depan dengan penuh gaya.

Yeezy Boost 350 akan tersedia di adidas.com/Kanye dan segera menyambangi dua gerai terpilih di Jakarta yaitu The Goods Dept – Mal Pondok Indah dan KIXXX Kemang, dimana hanya tersedia sebanyak 30 pasang pada tanggal 27 Juni 2015. Bersiaplah untuk mendapatkannya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com