Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daya Tarik Wewangian Beraroma Mulia dari Perancis

Kompas.com - 19/06/2015, 14:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com --
Bunga iris merupakan salah satu tumbuhan yang menampilkan aspek kemewahan dan kemegahan. Tak heran jika akhirnya bunga ini dijuluki "Yang Mulia." Terinspirasi dari karakter unik yang ditampilkan bunga iris, L'Occitane pun tertarik untuk menghadirkan dua wewangian anyar bernama Iris Bleu & Iris Blanc Eau de Toilette.

Dengan karakter yang kontras, wewangian yang berasal dari bunga iris ini mampu membuat karakter Anda tampak  menonjol dan magnet daya tarik.

Dalam mencipta wewangian terbaru ini, L'Occitane menggunakan dua jenis bunga iris yang berasal dari dua tempat yang berbeda di dataran Eropa. Iris Bleu atau iris biru untuk wewangian ini dibudidayakan di Grasse, Perancis. Sementara itu, bunga iris putih atau Iris Blanc berasal dari kawasan Mediterania.

Ragam wewangian ini menebarkan kesegaran aroma buah-buahan yang terdiri dari buah-buahan seperti sitrus dan blackcurrant. Kemudian, aroma bunga iris yang dipadukan dengan ylang-ylang dan peach berpadu sempurna saat menyentuh kulit. Aroma white musk, cedar dan kombinasi dua jenis bunga iris yang kontras menyajikan keharuman unik yang menyegarkan.

Wewangian jenis eau de toilette dengan kemasan ukuran 75 ml ini dikemas dalam sebuah botol yang khusus dirancang oleh Olivier Baussan.

Gaya rancang yang mewah menampilkan efek refleksi buket bunga iris yang disepuh dengan warna emas. Anda dapat melihat sentuhan warna biru dari Iris Bleu melalui botol berbahan kaca solid nan memikat.

Selain wewangian, Iris Bleu & Iris Blanc juga hadir dalam produk body lotion, shower gel, dan sabun mandi. Produk body lotion dan shower gel hadir dalam kemasan ukuran 250 ml. Lalu, sabun Iris Bleu & Iris Blanc hadir dalam 75 gram. Wewangian baru ini juga hadir dalam bentuk produm hand cream kemasan tube berukuran 30 ml.

Selanjutnya, nuansa aroma floral yang kental hadir dalam krim lembut untuk tangan yang mengandung dua persen shea butter.

Keanggunan dan kemegahan berpadu dengan kelembutan dan sisi feminin dalam koleksi wewangian terbaru nan harum dan segar. Dua bunga iris kembar menghadirkan karakter yang berbeda dalam satu waktu, arogan namun lembut seperti beludru pada saat bersamaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com