Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Picu Semangat Berpuasa dengan Rona Lipstik Terang nan Memikat

Kompas.com - 19/06/2015, 15:11 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tahukah Anda bahwa warna lipstik bisa mempengaruhi hasil akhir riasan wajah. Apabila Anda ingin tampilan wajah yang segar, maka solusinya adalah memulaskan lipstik warna terang.

Namun, mencari lipstik warna terang terkadang cukup menyulitkan. Pasalnya, warna yang ditawarkan acap kali terbatas dan kurang sesuai dengan tone kulit wajah.

Oleh karena itu, untuk menjawab kebutuhan wanita modern tersebut, Clinique melansir 14 pilihan warna pop yang cerah, berani, dan trendi. Masing-masing warna tergabung dalam klasifikasi nude, pink, violet, dan tawnies.

Bertajuk New Clinique Pop Lip Colour + Primer, lipstik ini menawarkan kemudahan berupa satu pulasan langsung mengeluarkan warna cerah pada bibir Anda.

Seperti pada produk Clinique lainnya yang tak hanya memberikan hasil estetika, melainkan juga memikirkan kesehatan kulit dan tubuh pelanggan. Pada lipstik ini sendiri terkandung primer yang membuat warna lebih bertahan lama dan melembabkan.

Primer bibir umumnya berfungsi untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Kondisi yang demikian biasa terjadi pada bibir wanita yang tengah berpuasa.  

Namun, hal itu bisa Anda cegah dengan Pop Lip Colour + Primer ini karena mengandung shea butter dan daun kelor yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir.

Selain fungsi pelembab yang baik, warna-warna cerahnya dipastikan menjadikan wajah Anda yang terlihat lemas karena berpuasa jadi lebih segar dan muda.

Anda penasaran mengenai rona cantik dan manfaat lipstik yang dibanderol dengan harga Rp 300.000 ini, segeralah kunjungi gerai Clinique terdekat dan rasakan sendiri keindahan warnanya sebagai penyempurna riasan wajah Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com