Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/06/2015, 22:00 WIB
Lusi

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com – Sifat introvert sering dikaitkan dengan kepribadian pendiam dan tertutup. Selain itu, mereka juga lebih memilih untuk menjauh dari keramaian karena lebih suka dengan suasana yang hening serta tidak bising.

Namun, bukan berarti pria introvert tersebut adalah pribadi yang rumit dan sulit bersosialisasi. Sebab, jika Anda pintar dalam berteman dengan mereka maka Anda bisa melihat sisi menarik seorang pria introvert yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

Apabila sekarang Anda tengah dekat dan memiliki kekasih seorang pria pendiam atau introvert, uraian berikut ini patut Anda simak dengan saksama

Menggoda dan membuat Anda tertantang
Sifat menggoda dan misterius pria introvert merupakan magnet untuk para wanita penggemar pria pendiam. Pribadi yang seperti susah ditebak ini membuat sejumlah wanita merasa tertantang untuk menaklukan hati mereka. 

Tidak posesif
Mereka sangat nyaman dengan keheningan dan kondisi yang mereka ciptakan sendiri. Alhasil, mereka bukanlah tipe pria posesif yang selalu menuntut Anda untuk selalu memberitahu soal lokasi dan di mana Anda berada. Sebab, mereka juga tak ingin diganggu saat sedang menikmati waktu sendiri.

Setia dan berkomitmen
Pria introvert selalu menjalani rencana hidup dengan serius dan fokus. Hal tersebut berlaku juga pada hubungan asmara. Mereka cenderung lebih setia dan menujukkan komitmen yang konsisten pada pasangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com