Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita di Balik Sensasi Video Musik Terbaru Madonna

Kompas.com - 20/06/2015, 18:15 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
 Siapa lagi kalau bukan seorang Madonna yang tampil mengundang berita saat merilis video lagu-lagu populernya. Setelah sempat menggemparkan dunia dengan kabar bahwa dirinya akan segera merilis video terbaru yang menyaingi video single "Bad Blood" milik Taylor Swift, akhirnya Madonna menghadirkan video single ketiganya, "B***h I'm Madonna", dari album Rebel Heart.

Penyanyi sekaligus aktris yang genap berusia 56 tahun ini tampil memukau dalam video B***h I'm Madonna, dengan rambut ombre berwarna pink, sambil mengenakan jaket bertabur studs dan gaun mini motif kulit cheetah dari koleksi label busana Moschino.

Yang tentunya menarik dan ditunggu-tunggu penggemarnya adalah kehadiran cameo para selebriti papan atas dalam video musik ini. Miley Cyrus tampil dengan riasan wajah menyala menggunakan glitter pada bagian mata. Diikuti oleh Beyonce, Katy Perry, Nicki Minaj, Rita Ora, Chris Rock, Kanye West hingga desainer ternama Alexander Wang yang berakting menyanyi.

Video musik yang penuh warna ini sudah dapat dikonsumsi publik sejak Rabu, 17 Juni 2015 lalu, tepat setelah satu bulan video "Bad Blood " dari Taylor Swift dirilis. Disutradarai oleh Jonas Akerlund yang juga sempat menghasilkan karya video "Ray of Light" dan "Music" dari lagu terpopuler Madonna, video terbaru ini mampu mengundang hingga 500.000 pengguna internet dalam waktu beberapa jam setelah dirilis.

"Saya memang memproduseri lagu ini dan bersama tim yang terlibat kami ingin menegaskan kalau kami semua banyak terinspirasi dari seorang Madonna. Sesuai dengan judul lagunya," ujar Diplo sang produser yang juga tampil dalam video musik ini bersama anak laki-laki Madonna, Rocco.  

Kabarnya beberapa selebriti yang diajak Madonna untuk tampil sebagai cameo dalam video "B***h I'm Madonna" memang mereka yang tidak diajak tampil dalam video klip "Bad Blood " dari Taylor Swift. Dimana media juga berasumsi, semua yang tampil dalam video terbaru Madonna ini memiliki "sejarah cerita" di belakangnya. Seperti mantan kekasih Rita Ora yaitu Calvin Harris yang sempat mengencani Taylor, sabotase arena panggung dan perekrutan tim Taylor oleh Katy Perry hingga kejadian Kanye West di atas panggung Video Music Award tahun 2009 lalu atas kemenangan yang diraih Taylor.

Bagaimana reaksi Taylor akan hal ini? Kita tunggu saja saat sang pelantun "Shake It Off" bersuara!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com