Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Gaya Bercinta Mereka yang Lahir Bulan Juli hingga Desember

Kompas.com - 21/06/2015, 21:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Pada artikel sebelumnya telah diuraikan gaya bercinta dan hubungan asmara mereka yang terlahir dari bulan Januari hingga Juni. Sekarang, saatnya Anda menyimak uraian Suzie Kere Wright mengenai kehidupan seks mereka yang terlahir di bulan Juli hingga Desember.

Juli
Seks dengan orang yang lahir di bulan Juni diakui Wright harus mengandung komponen emosional yang dalam. Sebelum berhubungan seks, mereka harus merasa aman dengan pasangannya. Saat mereka sudah merasa aman, mereka akan melakukan apapun untuk memuaskan pasangannya.

Agustus
"Orang yang lahir di bulan Agustus bisa sangat egois atau sangat rendah hati. Mereka ingin memastikan pasangan mereka memiliki segalanya atau mereka akan berpaling ke orang lain. Mereka tidak senang didikte saat di ranjang dan ego mereka mudah terluka," ungkap Wright.

September
Wright memaparkan, orang yang lahir di bulan September sebenarnya bergairah, namun mereka selalu mengontrol emosi mereka. Sehingga, saat bercinta, cukup sulit bagi mereka untuk merasa rileks dan akhirnya mencapai orgasme.

Oktober
Menurut Wright, orang yang lahir di bulan Oktober menginginkan sesi bercinta yang amat romantis dan penuh gairah. Mereka pun tak sungkan menunjukkannya pada pasangan dan memastikan pengalaman bercinta ini tidak cepat usai. Gairah bercinta mereka tak terlalu berkobar, namun mereka bisa menciptakan sesi bercinta yang romantis.

November
Wright menyatakan, orang yang lahir di bulan November sangat memahami apa sebenarnya seks yang bergairah itu. Mereka ingin menaklukkan pasangan mereka guna mencapai sesi bercinta yang penuh dengan gairah. Mereka tidak ragu mencoba setiap aktivitas seks.

Desember
"Orang yang lahir di bulan Desember sangat kreatif di ranjang. Mereka senang bercerita dan bermain peran dengan pasangannya. Meskipun agak sulit untuk menciptakan keterkaitan yang dalam dengan mereka, namun mereka mampu menciptakan sesi bercinta yang menyenangkan," jelas Wright.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com