Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Inggris Ini Akui Suka Sesama Wanita

Kompas.com - 22/06/2015, 07:00 WIB
Losi

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Cara Delevingne, supermodel asal Inggris yang tengah naik daun tidak pernah secara resmi mengakui orientasi seksualnya pada publik. Sebelumnya, Delevingne pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Michele Rodriguez. Sekarang, dia mengakui tengah patah hati atas hubungannya yang kandas dengan musisi, Annie Clark, yang lebih dikenal dengan nama panggung, St Vincent.

“Saya pikir jatuh cinta dengan kekasih wanita saya adalah alasan utama kebahagiaan saya dengan diri sendiri,” ujar Delevingne. “Kata-kata seperti itu bisa keluar dari mulutku merupakan sebuah keajaiban,” imbuhnya.

Delevingne mengakui semuanya pada wawancara dengan majalah mode terbesar,Vogue. Dalam majalah yang beredar di Amerika Serikat itu, Delevingne mengatakan bahwa ketertarikannya pada sesama wanita bermula saat dia masih remaja.

“Butuh waktu lama untuk menerima bahwa diri saya mencintai wanita. Usia saya masih 20 tahun. Saya menyadari ketertarikan itu dan saya harus menerimanya,” urai Delevingne.

Depresi dan panik adalah serangan emosional yang dirasakan olehnya saat menyadari bahwa dirinya menyukai sesama wanita. Namun, Delevingne mengatakan, dia tidak mau memberikan label diri mengenai orientasi seksualnya tersebut. Sebab, ada kalanya dia masih merasakan hasrat pada pria. “Saya masih menyukai pria dan masih suka memimpikan hal erotis bersama mereka,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Delevingne terlihat sangat dekat dengan St Vincent. Selain sering berjalan bersama, pasangan ini juga tidak ragu untuk memperlihatkan kemesraan pada publik. Namun, sepertinya hubungan tersebut telah berakhir.

Delevingne sendiri tidak secara lugas mengatakan soal kejelasan hubungannya dengan St Vincent.  Sejumlah media AS dan Eropa menarik kesimpulan bahwa hubungan itu telah usai berdasarkan foto dan status yang diunggah Delevingne pada media sosialnya.

Status dan foto tersebut menyiratkan, Delevingne tengah bersedih dan patah hati karena berpisah dengan orang yang dia cinta.

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com