Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beranjak Dewasa, Dua Anak Obama Pilih Busana Cantik dan Cerah

Kompas.com - 22/06/2015, 14:08 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com –- Apakah Anda ingat acara pelantikan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2008 silam? Anda pasti melihat dua putri Obama, Malia yang masih berusia sembilan tahun dan Sasha tujuh tahun, tampil mengenakan busana formal lengkap dengan mantel musim dingin untuk anak.

Sekarang, kedua putri Obama yang sudah tumbuh remaja tersebut semakin pintar dalam memilih busana trendi yang sesuai usia mereka masing-masing. Hal ini terlihat saat Malia (16) dan Sasha (14) ikut menemani sang ibu, Michelle Obama (51), mempromosikan kampanye Let Girls Learn di sejumlah negara di dunia.


Keikutsertaan Malia dan Sasha dalam perjalanan kunjungan bersama sang ibunda ini cukup menarik perhatian. Sebab, Malia dan Sasha tampil cantik dengan berbagai busana yang modis nan feminin.

Pada Rabu (17/6/2015) pekan lalu saja, Michelle, Malia, dan Sasha langsung menjadi sorotan ketika turun dari pesawat di Madrid, Spanyol.

Kala itu, Michelle mengenakan atasan renda berwarna hitam dengan rok gaya A line dengan perminan motif warna. Sementara itu, Malia tampil cantik dengan rok dan atasan berwarna abu-abu. Sasha mengenakan gaun musim panas tanpa lengan bermotif garis-garis vertikal.

Kemudia, ketika mereka mendarat di London, Inggris pada Senin (15/6/2015), mereka juga memperlihatkan penampilan yang tidak kalah mengesankan. Seolah menunjukkan kecintaan mereka pada busana berwarna dan bermotif cerah, Michelle mengenakan gaun cocktail warna kuning lemon dan dihiasi renda berwarna biru muda koleksi Preen.

Tidak mau kalah dengan sang ibunda, Malia pun mengenakan gaun musim panas berwarna biru bermotif bunga matahari berwarna kuning. Lalu, Sasha mengenakan gaun pendek hitam bermotif polkadot.

Hari berikutnya, Michelle, Malia, dan Sasha bertemu dengan Pangeran Harry untuk acara minum teh. Untuk acara tersebut, Malia mengenakan gaun renda berwarna merah tanpa lengan. Sementara itu, Sasha mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hijau mint. Nah, bagaimana menurut Anda penampilan anak-anak Presiden Obama yang telah beranjak menjadi dua wanita muda yang cantik ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com