Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2015, 15:18 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –-
Untuk mendapatkan bentuk pipi yang tirus sebenarnya tidak harus dilakukan lewat bedah kosmetika yang berisiko tinggi. Sebab, gaya rambut yang tepat juga bisa menyiasati Anda yang berpipi tembam terlihat lebih tirus. Salah satu tatanan untuk menyiasati bentuk wajah adalah terobosan baru dari L’oreal Professionel,  V-Look Service.

Tren wajah berpipi tirus ini sebenarnya muncul ketika para selebriti dan model cantik identik dengan wajah tirus dan tubuh semampai. Tak hanya itu, tren wajah tirus terus merebak di masyarakat dengan banyaknya bermunculan inovasi-inovasi terbaru.

Dalam acara peluncuran V-Look service oleh L'Oreal Professionel, yang berlangsung di DBS Tower, Ciputra World, Jakarta (17/6/2015) disebutkan bahwa keinginan wanita untuk memiliki wajah tirus sebenarnya dapat dilihat lewat beberapa hal, seperti semakin maraknya aplikasi edit foto untuk melangsinghkan wajah, produk perawatan kecantikan yang  diklaim memiliki manfaat mengencangkan dan membentuk wajah agar lebih tirus.

Tak ketinggalan, L'Oreal Professionel Paris kini juga memberikan service penataan rambut agar wajah dapat nampak tampil lebih tirus yang disebut demgan V-Look service

Tren berwajah tirus sejatinya tidaklah salah. Dengan beberapa cara seperti permainan make up dan tatanan rambut, tampilan wajah tirus sebenarnya tak mustahil didapatkan. Wajah dengan pipi tembam juga tak berarti buruk. Pipi tembam memberikan efek baby face atau awet muda pada seseorang. Hal yang terpenting bagi tiap orang adalah bersyukur dan menyadari fitur wajah agar dapat dengan cerdas menyembunyikan kekurangan dan menonjolkan kecantikan wajah. 


 
 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com