Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/06/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Rihanna rupanya tahu betul memanfaatkan peluang bisnis di berbagai bidang. Baru saja sang penyanyi yang berusia 27 tahun ini meluncurkan lini temporary tattoo atau tato temporer sebagai lahan bisnis barunya. Bekerja sama dengan seorang desainer perhiasan, Jacquine Aiche, Rihanna meluncurkan lini koleksi tato temporer yang sudah dapat dibeli secara online saat ini.

Lewat tampilan iklan di jacquieaiche.com, lini tato temporer yang diberi nama Rihanna x JA tersebut tampil berbeda dari kebanyakan tato. Ragam tato yang ditawarkan lebih menyerupai perhiasan dengan bentuk unik seperti garis lurus, simbol yang berurutan, atau motif tribal. Ada dua warna tersedia untuk tato yang ditawarkan, yaitu nuansa hitam dan keemasan, di mana nuansa yang diciptakan dapat memberi efek layaknya mengenakan perhiasan pada tubuh.

Rekan Rihanna, Aiche mengungkapkan. "Tersedia juga tato temporer bergaya gotik, namun kami lebih banyak mencampurkan bentuk unik dan menarik lain yang ditumpuk sedemikian rupa hingga menyerupai perhiasan."

Aiche juga berujar kalau bahwa proses kreatif pembuatan tato temporer yang dijalaninya ini merupakan kolaborasi langsung dirinya dengan sang bintang Rihanna. Rihanna nampak sering mengenakan tato temporer di berbagai kesempatan. Ia bahkan pernah mengenakan tato tangan khas Timur Tengah (henna) saat menyambangi sebuah ajang pergelaran. Bagi Anda yang ingin berhiaskan tato namun tak bersifat permanen, pilihan tato temporer layaknya lansiran Rihanna dan Jacquine Aiche, dapat menjadi alternatif bergaya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com