Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Kecantikan Transjender Rencanakan Pernikahan dengan Miliarder Arab Saudi

Kompas.com - 22/06/2015, 22:00 WIB
Losi

Penulis


KOMPAS.com 
— Tiffany–Rose Davies (23) adalah Ratu Kecantikan dari sebuah kontes kecantikan khusus kaum transjender. Tiffany yang terlahir sebagai pria bernama Niall ini mengaku sedang mempersiapkan pernikahan dengan seorang pengusaha properti dari Arab Saudi.

Menurut pengakuan Tiffany kepada Daily Mail, kekasihnya yang dia panggil dengan nama Yasser itu sudah menggelontorkan uang sebesar 50.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar sebagai dana untuk operasi pergantian kelamin.

Selain operasi ganti kelamin, Tiffany juga berniat untuk melakukan bedah kosmetik lainnya agar dirinya bisa menikahi Yasser dengan penampilan bak wanita seutuhnya.  

Yasser berjanji akan menikahi Tiffany di Dubai tahun depan setelah semua prosedur pergantian kelamin dan bedah estetika berjalan lancar. Tiffany mengaku sudah menjalani hubungan dengan Yasser selama dua tahun. Mereka bertemu di Facebook dan mengawali perkenalan dengan saling mengirimkan pesan pribadi.

Selama ini, Yasser sering memanjakan Tiffany dengan berbagai koleksi mode mewah dan mahal. Tak tanggung-tanggung, kata Tiffany, total pengeluaran yang telah diberikan oleh Yasser kepadanya mencapai 20.000 poundsterling atau lebih kurang Rp 420 juta. Uang sebanyak itu digunakan untuk bermalam di hotel mewah, sampanye, makan malam romantis, dan hadiah-hadiah untuk membahagiakan Tiffany.

Kemudian, Tiffany yang berasal dari sebuah kota kecil bernama Kingstanding di Birmingham, Inggris, merasa yakin bahwa Yasser adalah belahan jiwanya. “Dia adalah pria terbaik. Dia berkulit gelap, tinggi, tampan, dan sangat mengagumkan,” terang Tiffany.

“Dia sering mengunjungiku, kira-kira sudah delapan kali sepanjang dua tahun ini. Dia sudah menghabiskan banyak uang untukku dan berniat menikahiku tahun depan,” imbuhnya.

Penyelenggaraan pernikahan ini, kata Tiffany, baru bisa terealisasi tahun depan karena menunggu proses operasi pergantian kelamin. Sebab, operasi yang diinginkan oleh Tiffany banyak peminatnya sehingga dia harus menunggu sampai beberapa bulan ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com