Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Wanita yang Tengah Dekat dengan Pangeran Harry

Kompas.com - 23/06/2015, 10:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com - Bersiaplah untuk patah hati. Pasalnya salah satu lajang yang paling diincar di dunia, Pangeran Harry (30) kini dikabarkan tengah dekat dan bahkan diindikasi menjalin hubungan dengan seorang wanita. Jenna Coleman (29) adalah wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Pangeran Harry. Coleman adalah seorang aktris asal Inggris yang berakting dalam serial televisi Doctor Who.

Dilansir dari situs Us Weekly, beberapa sumber mengkonfirmasi kedekatan Pangeran Harry dan Coleman. Awalnya pasangan ini terlihat bersama pada acara pertandingan Polo di Coworth Park, Ascot yang berlangsung tanggal 30 Mei lalu. Kemudian kedekatan Harry dan Coleman terus berlanjut ketika menghadiri pesta ulang tahun seorang kerabat mereka. "Keduanya terlihat dekat dan Harry sangat bahagia. Mereka berdua sering tertawa dan saling memperhatikan satu sama lain," ujar salah satu sumber pada Us Weekly.

Sumber lainnya mengkonfirmasi bahwa sebenarnya Pangeran Harry dan Coleman sudah lama saling kenal. "Mereka tak pernah serius karena jadwal mereka yang padat," ujar sumber yang tak menyebutkan namanya ini. "Harry pergi ke Afrika Selatan dan Coleman pergi ke Amerika Serikat untuk pekerjaannya. Tapi saat ini, mereka berdua memang menikmati waktu bersama satu sama lain," ucap sumber tersebut.

Baik Pangeran Harry dan Coleman sendiri belum mengkonfirmasi soal kedekatan mereka. Namun tak mustahil keduanya memang menjalin hubungan. Pasalnya belum lama ini Pangeran Harry menyatakan bahwa dirinya telah siap berkeluarga dan menimang seorang anak. Hal tesebut diucapkan Pangeran Harry usai kelahiran kemenakannya, Putri Charlotte.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com