Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pippa Middleton Jadi Wajah Baru Label Busana Tommy Hilfiger?

Kompas.com - 23/06/2015, 14:15 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com - Pippa Middleton (31) dikabarkan berpeluang besar menjadi seorang duta untuk label busana Tommy Hilfiger. Berdasarkan kabar yang dilansir US Hello! Magazine, Hilfiger tak sungkan memuji gaya berbusana dari adik Kate Middleton ini. Hilfiger bahkan mengatakan telah bertemu langsung dengan Pippa untuk berdiskusi soal kerjasama bisnisnya.

"Saya bertemu dengan Pippa kemarin malam di London dan memang benar kalau dirinya menjadi kandidat untuk duta label busana Tommy Hilfiger," ujar Hilfiger yakin. Menunjukkan keseriusannya, Tommy Hilfiger bahkan mengirim busana untuk Pippa. "Saya mengirimnya gaun musim panas kasual yang bergaya preppy lengkap dengan aksesorinya. Saya harap ia mencoba dan menggunakannya," komentar Hilfiger.

Jika benar Pippa Middleton yang berprofesi sebagai perencana pesta dan penulis akan menjadi seorang duta untuk Tommy Hilfiger, maka Pippa akan mengikuti jejak karir layaknya model Rafael Nadal dan Kendall Jenner yang menjadi andalan dalam setiap kampanye produk Hilfiger. 

Pippa sendiri saat ini belum memberi jawaban atas permintaan dirinya menjadi duta label busana Tommy Hilfiger. Namun demikian, wanita yang menggilai olahraga ini sebenarnya tak lagi asing dengan industri mode. Dirinya sempat bekerja sama dengan desainer Tabitha Webb untuk melansir busana koleksi terbatas demi sebuah acara penggalangan dana.

Pippa saat ini tengah sibuk mengikuti kegiatan kelas nutrisi untuk memperdalam ilmu menulisnya di bidang jurnalisme kesehatan. Selain itu, ia juga telah dua tahun menjadi duta untuk British Heart Foundation, yang juga banyak menggelar kegiatan penggalangan dana.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com