Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Penjual Kembang Tahu Super-tampan di Taiwan Itu adalah...

Kompas.com - 24/06/2015, 04:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Tiba-tiba saja toko penjual kembang tahu di Taiwan ini ramai dikunjungi oleh banyak orang. Puluhan orang terlihat antre di depan pintu toko, menunggu giliran membeli makanan berkuah yang menyegarkan ini. Bisa jadi, toko kembang tahu ini memang menyajikan rasa yang lezat. Namun ternyata, ada faktor lain yang membuat para pengunjung mayoritas wanita ini rela mengantre panjang. Ternyata, ada salah satu pria pekerja di toko kembang tahu ini yang memiliki wajah rupawan dan tubuh layaknya seorang model. 

Menurut rumor, pekerja toko kembang tahu tersebut adalah anak dari pemilik toko. Namun, ketika foto pekerja toko kembang tahu ini menyebar di media sosial Tiongkok, Weibo, dan diunggah sebanyak 26.000 kali, banyak pengguna Weibo yang mencoba menyelidiki siapa sebenarnya pria tampan yang saat difoto mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek putih ini.

DAILYMAIL.CO.UK Toko penjual kembang tahu di Taiwan ini ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Akhirnya, identitas pekerja toko kembang tahu tersebut ditemukan. Ia bernama Yi Tin Chen, berusia 26 tahun. Yi disebut sebagai penjual kembang tahu paling tampan dan paling seksi se-Taipei oleh pengguna media sosial.

Yi sebenarnya adalah model profesional. Yi diketahui pernah tampil sebagai model untuk Mercedes Benz. Beberapa pihak menuduh Yi ingin mencari sensasi dengan bekerja sebagai pekerja toko kembang tahu. Namun, agensi model Yi menyangkal kalau mereka tak tahu sama sekali bahwa modelnya bekerja di sebuah toko kembang tahu.

Pada akhirnya, pemilik toko kembang tahu yang tadinya menolak berkomentar mengungkapkan bahwa Yi memang anaknya, yang membantu di toko jika sedang senggang atau dalam waktu tertentu saja.

Rasanya, akan makin banyak yang jatuh hati dengan Yi si pekerja toko kembang tahu tampan sekaligus berbakti kepada orangtua ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com