Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Konsep Baru, The Body Shop Siap Hadapi 2016

Kompas.com - 24/06/2015, 10:35 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com --
Prestasi yang hebat memang perlu dipertahankan tetapi juga mesti berani berkembang meskipun harus melakukan perubahan. Selama tujuan yang disasar bernilai positif dan bermanfaat bagi orang banyak, rasanya tak perlu merasa khawatir. Sebaliknya, semangat dan pikiran positif terus dijaga demi memperoleh harapan menjadi sebuah realita.

Demi mengembangkan dan menyasar target pembeli yang lebih luas, The Body Shop memiliki rencana untuk melakukan sejumlah perubahan positif pada citra label di tahun depan.

Langkah awal yang dilakukan oleh The Body Shop adalah melakukan perubahan pada gaya kemasan produk sehingga mudah berintegrasi dengan segala tren kekinian.

Untuk mencapai keinginan besar ini, The Body Shop pun menciptakan nilai-nilai brand yang tak hanya memberikan kualitas terbaik pada pelanggan tetapi juga menawarkan nilai-nilai kemanusiaan yang peduli sesama. 

Seperti yang diutarakan oleh Arnaud Jeanteur, General Manajer The Body Shop International, pada acara International Media Product Showcase, di Hanging Garden, Ubud, Bali, Selasa (23/6/2015), nilai-nilai tersebut meliputi:
 

World’s Inspiration

Menghadirkan produk dan program yang terinspirasi dari keindahan yang berasal dari empat benua di dunia. Keindahan perbedaan dan budaya yang menggenapi sebuah kesempurnaan.

Generousity

Semua produk yang diciptakan dan dirilis oleh The Body Shop harus bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat.

Feel Good Factor

The Body Shop ingin membuat orang lain ringan tangan dalam membantu sesamanya. Sebab, kecantikan yang mengagumkan tak melulu berasal dari perawatan tubuh tapi juga perbuatan baik terhadap sesamanya.

Authencity

Otentik, tidak memberikan janji palsu, dan tidak menawarkan kecantikan yang menipu. The Body Shop ingin menerapkan persepsi kecantikan berasal dari rasa percaya diri pada kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki.

British Irreverance

Mengeksplorasi inovasi dengan senyuman pada pikiran dalam memberikan layanan terbaik tanpa menjanjikan sesuatu yang mustahil.

The Body Shop Indonesia tentunya sangat mendukung nilai-nilai yang dipercaya dapat membawa nama dan citra label pada level terbaik. “Kita akan memulai perubahan ini secara perlahan. Mulai dari membuat The Body Shop menjadi experimented store. Maksudnya, kami akan menyediakan fasilitas skin testing, make up testing, dan sebagainya. Jadi, mereka yang mengunjungi store kami, enggak cuma lihat dan beli, tapi juga bisa bereksperimen pada diri mereka sendiri,” terang Susi Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia, pada wawancara eksklusif di Alila Ubud, Bali.

Selain itu, Susi juga mengatakan bahwa nantinya semua packaging atau kemasan produk The Body Shop akan tampil lebih segar agar selalu beriringan dengan berbagai tren kekinian yang tengah berlangsung pada tren gaya hidup dan ranah kecantikan dunia.

The Body Shop Internasional Brand Showcase turut mengumumkan produk terbaru yang akan dilansir tahun 2016 mendatang. Produk anyar itu terdiri dari rangkaian Oils of Life, Spa of The World, dan wewangian Fig dari seri Voyage Fragrance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com