Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan Kulit Wajah Putih dan Cerah dengan Perawatan Kulit Teranyar

Kompas.com - 24/06/2015, 12:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Setiap wanita mendambakan kulit yang indah dan cerah. Pun setiap wanita menginginkan kulit yang bersih, lembap, dan berkilau dengan warna yang merata. Berangkat dari keinginan untuk membantu setiap wanita untuk mendapatkan kulit yang sempurna, Jean Michel Karam selaku pendiri IOMA Paris, menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit White Revelation.

IOMA White Revelation merupakan produk hasil penelitian intensif para peneliti dengan mempelajari siklus hidup melanin sehingga mampu dikendalikan secara efektif. Guna mencapai hasil penelitian yang mumpuni, para peneliti mengumpulkan data dari lebih satu juta hasil diagnosa kulit yang berasal dari IOMA Skin Atlas, teknologi canggih yang dimiliki IOMA.

White Revelation terdiri dari enam produk yang bekerja efisien mengendalikan siklus hdup melanin sejak pada tahap pembentukannya di bagian inti kulit, memperlambat penyebarannya hingga mengurangi jumlah dan ukurannya pada permukaan kulit. Dengan demikian, White Revelation dapat menjadi solusi menyeluruh untuk masalah kerusakan kulit akibar sinar ultraviolet dan hiperpigmentasi.

Kini, White Revelation juga menghadirkan Bright Pearl Essence. Dengan inovasi Duo Encapsulated Pearl System yang menjamin kesegaran, konsentrasi, dan kemurnian bahan aktif di dalamnya, perawatan yang tepat untuk kulit wanita Asia dapat Anda dapatkan dengan hasil maksimal dalam setiap tetesnya.

Rangkaian perawatan White Revelation terdiri dari empat produk perawatan expert dan satu pembersih serta penyegar. Setiap produk dalam White Revelation terdiri atas whitening care complex yang aktif, diperkuat oleh kombinasi bahan aktif lain sesuai tujuannya. Rangkaian produk ini bekerja mengurangi produksi melanin dengan menghambat aktivitas enzim tirosinase sehingga menjadi tidak aktif.

Selain itu, produk ini juga mengurangi perpindahan melanin dan melanosit ke keratinosit. Munculnya bintik hitam juga akan berkurang dan area hiperpigmentasi pada permukaan kulit akan tereduksi. Dengan ekstrak whire edelweiss, lipo-amino acid, achromaxyl, dan vitamin B3, kini Anda dapat memperoleh kulit cerah, sehat, bercahaya, dan terlindungi dari sinar ultraviolet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com