Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Inilah Perayaan Hari Ayah untuk Keluarga Caitlyn Jenner

Kompas.com - 24/06/2015, 14:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Meskipun sudah resmi menjadi wanita seutuhnya, Caitlyn Jenner (65) yang dahulu dikenal sebagai Bruce Jenner tetap merayakan Hari Ayah pada Senin (22/6/2015) waktu setempat. Perayaan Hari Ayah dilakukan Caitlyn dengan cara berkumpul bersama putra-putri kandung maupun putri-putri tirinya.

Peringatan Hari Ayah tahun ini adalah yang pertama bagi Jenner sejak ia bertransisi menjadi seorang wanita. Pada hari istimewa tersebut, Jenner tidak kuasa menahan kegembiraannya karena dukungan yang luar biasa besar dari anak-anaknya. Ia pun mengungkapkan perasannya tersebut melalui akun Twitter pribadinya yang diunggah dengan menyertakan sebuah foto bersama.

Foto tersebut diambil saat Jenner dan anak-anaknya merayakan Hari Ayah di kediaman pribadi mereka yang bertempat di Malibu, Amerika Serikat. "Hari yang luar biasa kemarin saat memperingati Hari Ayah. Kami begitu bergembira saat melakukan perjalanan off-road. Cinta dan dukungan yang begitu besar! Saya cinta keluarga saya!" tulis ayah tiri Kourtney, Kim, dan Khloé Kardashian tersebut.

Di foto tersebut, Jenner berdiri di depan sebuah kendaraan off-road sambil merangkul putranya, Burt Jenner dan sang kekasih, Valerie di sisi kanannya. Jenner pun merangkul putri tirinya, Kim yang berdiri di samping Kanye West, sang suami yang tengah menggendong putri mereka, North West. Di sebelah Kanye terdapat putra Jenner yang lain, Brandon Jenner dan sang istri, Leah.

Di belakang kendaraan off-road terlihat Khloé dan putri kandung Jenner, Kendall yang berdiri sambil berpose dengan jenaka menampilkan otot lengan mereka. Jenner dan putra-putrinya tampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga. Anak-anak Jenner pun begitu mendukung keputusan besar yang diambilnya.

Kendall, misalnya, mengungkapkan rasa cinta dan bangganya kepada sang ayah melalui akun Instagramnya pada Hari Ayah. "Dalam hidupku, jiwaku adalah ayahku dan hanya karena penampilanmu sekarang berbeda bukan berarti kau tidak jadi ayah bagiku seumur hidup. Selamat Hari Ayah untuk orang yang telah membesarkanku dan mengajariku banyak hal, pahlawanku," tulis Kendall.

Adik Kendall, Kylie, pun mengungkapkan kecintaannya pada sang ayah pada akun Instagram-nya. "Selamat Hari Ayah untuk pelita hidupku. 'Kau tetap bisa memanggilku Ayah, Kylie. Apapun yang terjadi aku akan selalu menjadi ayahmu. Itu tidak akan berubah.'," tulis Kylie dengan mengutip perkataan sang ayah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com