Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia 62 Tahun Tak Halangi Seorang Wanita Jadi Model Pakaian Dalam

Kompas.com - 24/06/2015, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Wanita yang biasa tampil sebagai model pakaian dalam biasanya adalah wanita yang masih muda dengan bentuk tubuh yang indah dan paras yang cantik. Akan tetapi, model pakaian dalam yang satu ini merupakan wanita yang sudah berusia tidak muda lagi, yakni 62 tahun.

Marie Helvin adalah seorang model asal Amerika Serikat yang kini bermukim di Inggris. Meskipun usianya sudah tidak lagi muda, Helvin tetap tampil cantik dan penuh vitalitas. Dalam edisi terbaru majalah You, Helvin terlihat sangat menarik dan seksi dengan mengenakan berbagai pakaian dalam.

Dalam wawancara yang terkait dengan artikel yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian dalam tersebut, Helvin menyatakan ia telah bekerja sebagai seorang model sejak usianya 15 tahun. Hingga kini pun ia masih tergabung dalam sebuah agensi model dan melakukan pekerjaan sebagai model paruh waktu.

Di samping itu, Helvin mengaku dirinya masih melakukan berbagai ritual kecantikan sendiri di rumahnya dan menikmati hidup meski usianya tak lagi muda. Ia mengubah warna rambutnya sendiri di rumah dan kerap memesan sebotol wine sebagai bagian dari menu makan siangnya.

Lalu, apakah Helvin memiliki rahasia khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya yang tetap indah? Ternyata, Helvin berolahraga dan berlatih cukup keras guna memperoleh bentuk tubuh layaknya seorang wanita muda di usia yang sudah senja.

"Butuh kerja keras untuk mempertahankan siluet tubuh yang bagus. Saya berlatih layaknya seorang atlet. Saya pergi ke pusat kebugaran sebayak empat kali seminggu dan menghabiskan waktu 45 menit hingga satu jam tanpa jeda," ujar Helvin.

Helvin menjelaskan, dirinya menjalani latihan angkat beban untuk membentuk ototnya. Selain itu, ia juga menjalani latihan kebugaran lain seperti sepeda dan rower untuk menjaga tingkat pacu jantungnya. Dengan demikian, ia tetap sehat, bugar, dan muda untuk wanita seusianya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com