Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan Koleksi Sepatu Nine West Terkini dengan Harga Spesial

Kompas.com - 25/06/2015, 17:09 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
 Tak mudah menemukan koleksi sepatu nyaman yang berkualitas dengan harga terjangkau. Setiap wanita pasti mendambakan untuk memilikinya lebih dari satu pasang.

Nine West sebagai label sepatu yang lahir di Manhattan tahun 1978, memberikan apa yang setiap wanita butuhkan. Dengan berpedoman pada kualitas terbaik, memberi kenyamanan pada kaki serta mudah dikenakan dan dipadu padan, Nine West selalu menghadirkan koleksi terbaru di gerainya yang sudah tersebar di hampir 70 negara.

Koleksi yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda, adalah koleksi musim panas terkini dari Nine West. Tampilan netral yang kaya akan detail disuguhkan untuk Anda pecinta sepatu nyaman. Variasi bentuk mulai dari sandal, sepatu bertali hingga tumit tinggi dapat menjadi alternatif pilihan untuk aktivitas Anda di luar rumah.

DOK.NINE WEST/ MITRA ADI PERKASA Dapatkan potongan harga hingga 40% saat berkunjung ke gerai Nine West di seluruh kota yang tersedia.

Jika melihat koleksi yang tersedia di gerai Nine West saat ini, mata Anda akan dimanjakan lewat motif tegas dalam koleksi seri Beauty Vitamins, Bold Contrast, Bloom Shadows dan Latin Fatal . Anda menyukai sentuhan yang lebih sporty? Nine West juga menghadirkan koleksi seri Aristo Sport dan Marine yang lebih berkesan relaks dan kasual. Unsur playful dan klasik yang kuat terpancar dari kedua seri tersebut. Tidak hanya sepatu, koleksi aksesori seperti tas dan dompet pun tersedia di tiap gerai Nine West.

Jangan takut saat harus membicarakan harga, karena mulai hari ini (25/6/2015) Nine West menggelar program sale di setiap gerainya. Program "End Of Season Sale " yang ditawarkan cukup menggiurkan berkat adanya potongan harga hingga mencapai 40%! Kunjungilah gerai Nine West yang berlokasi di Jakarta (Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mal Pondok Indah 2 dan Plaza Senayan), Bandung (Paris Van Java), Surabaya (Tunjungan Plaza 4 dan Mal Galaxy) dan Bali (Bali Galeria) segera!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com