Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/06/2015, 20:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

 

KOMPAS.com — Berita mengejutkan datang dari pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia, Brad Pitt (51). Pitt dikabarkan memiliki orientasi seksual ganda atau biasa disebut dengan biseksual. Rumor mengejutkan ini datang dari sebuah majalah asal Amerika Serikat, Star Magazine, pada headline sampul depannya yang bertuliskan "Brad Secret Bisexual!"

Dalam majalah tersebut disebutkan bahwa pernikahan Brad Pitt dengan Angelina Jolie saat ini adalah pernikahan yang terbuka (open marriage) yang berarti menerima pasangan lain dalam pernikahannya. Sumber dari Hollywood bernama Hesham "Sham" Ibrahim, yang mengklaim memiliki lingkar sosial pergaulan bersama dengan Pitt dan Jolie, berbicara pada Star Magazine, "Saya tak bisa menjelaskan orientasi seksual yang dimiliki Brad saat ini. Namun, apa pun itu, ia menyukai sesama pria," ujar Sham.

Menurut pengakuan Sham, orientasi seksual Pitt bukanlah hal yang baru. Hampir 10 tahun, Pitt telah menyembunyikan perasaannya terhadap pria. Pitt, menurut Sham, bahkan pernah berkencan dengan Cameron Fox, aktor film dewasa asal Amerika Serikat. "Ketika Cameron sampai di lobi sebuah hotel, seorang asisten menemuinya dan mengantarkannya ke kamar di mana di dalam kamar itulah aktor Brad Pitt berada. Brad saling bertatap dengan Cameron, memberikan uang ribuan dollar, dan memintanya pergi. Cameron ternyata tak tampan seperti di foto yang beredar. Saya pikir seorang Brad Pitt memiliki selera tinggi," ujar Sham. Mengenai hal ini, Cameron Fox sendiri tak dapat dikonfirmasi karena ia sudah meninggal dunia tahun lalu.

Kemudian, jika benar Brad Pitt memiliki orientasi seksual ganda, apakah sang istri Angelina Jolie menyadarinya? Menurut Sham, sejauh ini Jolie sudah mengetahui dan bersikap terbuka atas orientasi seksual yang dimiliki Pitt. "Sebagai wanita yang berkencan dengan pria biseksual, saya mengatakan bahwa saling mengerti adalah satu alasan mengapa hubungan mereka berdua cukup langgeng. Mereka memang harus saling menerima satu sama lain, baik dan buruknya. Lagi pula, Angelina Jolie juga seorang penyuka wanita," tambah Sham.

Dua puluh tahun lalu, Angelina Jolie memang pernah mengaku menyukai wanita dan sempat berkencan dengan model Jenny Shimizu. Namun, tak ada yang tahu mengenai kejelasan rumor ini. Baik Pitt maupun Jolie atau orang terdekat mereka tak ada yang angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com