Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alis Tebal Makin Diminati, Penjualan Rias Alis Meningkat Pesat

Kompas.com - 26/06/2015, 07:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Tampilan alis tebal ala supermodel Cara Delevigne ternyata mendongkrak penjualan produk kosmetik khusus alis hingga mencapai jumlah yang luar biasa. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh situs retailer kecantikan, feelunique.com, terhadap 2.000 wanita ditemukan bahwa wanita zaman sekarang menginginkan tampilan alis yang tebal layaknya beberapa selebiriti, diantaranya Cara Delevigne, Emma Watson, Kate Middleton, dan Beyonce.

Sejak setahun belakangan, situs khusus penjual alat kecantikan feelunique.com mengatakan ada peningkatan sebanyak 250 persen untuk penjualan prduk kosmetik untuk alis. "Alis menjadi bagian penting dari rutinitas kecantikan wanita. Mulai dari produk penumbuh alis sampai produk kosmetika alis," ujar juru bicara feelunique.

Tampilan alis Cara Delevigne dan Kate Middleton ditampik sebagai tampilan alis yang paling banyak diinginkan oleh para wanita. Pasalnya, meski terlihat tebal, alis kedua selebriti ini masih nampak alami. "Tampilan alis lebih tebal adalah tampilan yang paling diinginkan. Serum penumbuh alis kami penjualannya meroket hingga 200 persen, sedangkan untuk pencarian produk alis di situs kami, pensil alis dan gel alis masih menjadi yang paling banyak dicari,".

Penelitian dari feelunique.com juga menunjukkan bahwa 36 persen wanita mengakui sengaja menumbuhkan alis mereka agar mendapatkan tampilan yang tebal. Hampir setengahnya, sebanyak 48 persen tampilan alis penuh yang dipopulerkan para selebriti membuat mereka tak perlu banyak memoles alis dan tentunya memberikan efek yang trendi dan cantik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com