Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menggemaskan... Kamar Impian Anak-anak Penggemar Tokoh Minions

Kompas.com - 26/06/2015, 08:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Tokoh Minions membuat anak-anak sampai orang dewasa jatuh hati pada sosok animasi serupa kentang berwarna kuning ini. Tak terkecuali dua orang kakak beradik, Michael dan Alexander Ralph, yang penggemar berat Minions.

Kakak beradik Raplh ini masing-masing berusia enam dan empat tahun, mereka menunjukkan rasa cintanya terhadap film animasi Minions dengan cara mengubah dekorasi kamar tidur menjadi serba Minions!

Dengan bantuan sang ibu, Stephanie Ralph (31), ketiganya menghias kamar tidur dengan mayoritas warna kuning khas Minions. Tak lupa beragam cinderamata Minions seperti poster, bantal, boneka, lampu, sampai seprai kasur menghiasi kamar tidur Michael dan Alexander. Mereka bahkan berbusana layaknya Minions dengan menggenakan busana overall denim, kaus kuning, dan kacamata goggle.

Saat diwawancara, Michael (6) mengatakan, "Ibu berkata bahwa aku boleh mendekorasi kamar tidur seperti yang aku suka. Ketika aku berkata kamar Minions, ibu agak terkejut. Apalagi saat aku berkata seluruh kamar ingin dicat menjadi kuning. Tapi katanya semua terserah aku," ujar Michael.

Sang ibu, Stephanie yang mendukung rencana anaknya mengubah kamarnya menjadi kamar Minions berkata, "Kedua anak saya memang penggemar berat film itu (Minions, Despicable Me). Michael sudah memiliki ide bagaimana bentuk kamar Minions-nya. Kami mencoba beragam warna kuning tapi Michael berkata tak ada warna kuning yang pas,". 

Namun, mereka tidak putus asa hingga akhirnya menemukan warna Minions dengan warna dinding ruang hingga menemukan warna yang tepat.

Demam Minions memang melanda nyaris semua orang, tanpa pandang usia. Di Indonesia, misalnya, media sosial diramaikan dengan para kolektor miniatur Minions yang dapat dibeli pada paket makanan di restoran cepat saji. Semua orang baik anak kecil sampai orang dewasa, tergila-gila dengan animasi yang mengundang tawa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com