Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berminat Ikut Sesi Kuliah Umum Bersama Kim Kardashian?

Kompas.com - 26/06/2015, 18:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Selebriti Kim Kardashian (34) tidak hanya menarik perhatian karena gaya busananya yang mengagumkan. Akan tetapi, Kim juga akan kembali menjadi sorotan karena dirinya akan menjadi pembicara dalam sebuah kuliah umum tentang isu wanita dalam media.

Dikabarkan, Kim didaulat untuk memberikan kuliah umum mengenai objektvitas wanita di industri media. Sesi kuliah umum tersebut bertajuk Kim Kardashian West Live, berlokasi di Paramount Theatre yang berkapasitas 3.000 tempat duduk di Oakland, California, Amerika Serikat.

Acara ini disebutkan sebagai salah satu pendukung mata kuliah yang menyerupai kegiatanseminar. Menurut penggagas acara tersebut, bintang program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) ini akan mendiskusikan tentang bagaimana memonetisasi (mengelola sebuah blog hingga menjadi sebuah mata pencarian) mulai dari kebiasaannya melakukan selfie hingga seksualitas.

"Bergabunglah dengan Kim Kardashian West di INFORUM dalam seminar publik untuk membicarakan tentang buku terbarunya Selfish, anggota keluarga Kardashian dan Jenner, bisnis di era budaya milenial, objektivitas wanita di industri media, dan sebagainya," demikian seperti yang ditulis dalam deskripsi acara.

Anda yang tertarik untuk mendengarkan penjelasan dan kuliah yang disampaikan istri rapper Kanye West ini tentu harus terbang ke Amerika Serikat dan membeli tiket yang dijual mulai dari harga 40 dollar AS atau setara dengan Rp 520.000.

Baru-baru ini, Kim pun mengumumkan sebuah kabar baik terkait janin yang tengah dikandungnya. Menurut Kim, anak keduanya ini akan berjenis kelamin laki-laki. Hal ini dikatakan Kim saat mengunggah foto pada akun Instagram-nya. Foto tersebut menampilkan Kanye tengah memangku putri mereka, North West.

"Momen berharga seperti ini ketika kami tengah bepergian dengan kamu yang menjadi alasan aku hidup. Kamu adalah ayah yang baik bagi North dan akan menjadi ayah terbaik bagi anak laki-laki kita juga," tulis Kim.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com