Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi Panduan Kecantikan Lewat Eksplorasi Riasan Wajah

Kompas.com - 27/06/2015, 14:07 WIB


KOMPAS.com –
 Tidak hanya berinvoasi pada produk kecantikan, Wardah Cosmetics juga selalu berbagi inspirasi dengan para wanita Indonesia. Dalam acara Wardah Day yang diselenggarakan selama tiga hari di The Hall, Senayan City, Jakarta, Wardah meluncurkan dua buku terbarunya. Berjudul "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes", Wardah menghadirkan sebuah panduan tertulis dalam menciptakan inovasi dan kreasi kecantikan yang ditujukan untuk wanita Indonesia.

Acara yang menghadirkan penata rias dan brand ambassador dari Wardah Cosmetics, mengupas tentang tujuan diluncurkannya dua buku kecantikan ini. Andini Aska Dwiani Puri selaku Brand Development Wardah Cosmetics yang juga hadir saat itu berujar,"Dua buku ini saya buat bersama tim Wardah dengan tujuan untuk bisa menginspirasi setiap wanita bahwa ragam pelangi itu bisa menjadi bagian dari kehidupan dan penampilan kita, karena warna bukan sekadar hitam, putih dan abu-abu saja. Dalam buku ini juga kami mempresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah hingga nuansa warna yang dimiliki wanita Indonesia. Semoga kehadiran dua buku ini bisa memberi inspirasi yang berarti karena memiliki panduan lengkap dimana berguna untuk menyempurnakan sebuah penampilan."

Carolina Septerita, penata rias Wardah Cosmetics yang banyak berkontribusi dalam dua buku ini juga menambahkan pentingnya menonjolkan kelebihan dan kekurangan dari individu masing-masing. "Tema riasan wajah seperti apa yang bisa menginspirasi kami hadirkan dalam buku ini. Mulai dari riasan tegas, dramatis, nuansa lembut hingga yang tren riasan yang saat ini sedang digandrungi yaitu make-up no make-up. Dimana setiap wanita terlihat natural dan tampil layaknya tidak menggunakan riasan, namun sebenarnya menggunakan alat make-up," tukas Carol yang tampak terharu saat menjelaskan proses perampungan dua buku tersebut.

Buku "Color Therapy: Your Beauty Secret" dan "Beauty Book: Eyes" tidak hanya memberi banyak inspirasi kecantikan, namun juga terdapat ragam tips untuk menjaga kesehatan kulit, mulai dari ritual membersihkan muka, hingga mengupas informasi tentang konsumsi makanan apa saja yang dapat membuat kulit wanita terlihat cerah dan sehat. Terdapat paket penawaran spesial dari Wardah Cosmetics dalam rangka soft launch untuk mendapatkan dua buku ini. Jika Anda bersabar, buku-buku ini akan segera dipasarkan secara resmi pada bulan September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com