Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Cameron Diaz dan Britney Spears Punya Masalah Bau Badan

Kompas.com - 28/06/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Para selebriti di jagat hiburan Hollywood dikenal karena penampilan mereka yang selalu memukau dan gaya busana yang sering menjadi inspirasi bagi banyak orang. Namun, ternyata ada beberapa selebriti yang punya masalah dengan bau badan. Masalah yang mengganggu kenyamanan ini sudah menjadi rahasia umum.

Mengutip situs The Richest, ada beberapa selebriti yang ternyata bermasalah dengan bau badan mereka. Siapa sajakah mereka? Berikut uraiannya.

1. Robert Pattinson
Siapa tak kenal aktor tampan yang tenar lewat film Twilight ini? Pattinson pun digandrungi oleh banyak wanita muda karena penampilan dan parasnya. Namun, dia juga dikenal karena punya masalah bau badan. Sebuah tabloid di Inggris pernah mengulas tentang higienitas Pattinson. Secara terang-terangan, mantan kekasih aktris Kirsten Stewart ini mengaku tak mandi atau berganti pakaian sampai titik di mana dia tidak tahan dengan bau badannya sendiri.

2. Cameron Diaz
Diaz dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki kecantikan alami dan kulit yang indah. Namun, dia juga dikenal karena kebiasaan buruk yang menyebabkan bau badannya kurang segar. Diaz pernah mengaku mengenakan busana yang sama selama empat hari berturut-turut. Selain itu, istri Benji Madden ini juga terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah 20 tahun tidak pernah mengenakan deodoran.

3. Johnny Depp
Siapa yang menyangka, aktor sekelas Depp pun kurang peduli dengan bau badannya. Depp memang dikenal karena kebiasaannya yang jarang mandi. Saat memerankan Captain Jack Sparrow pada film Pirates of the Carribean, kebiasaannya ini makin menjadi-jadi. Dia bahkan tidak menyikat gigi selama berminggu-minggu. Alhasil, karakter Sparrow memang terlihat berantakan dan kotor.

4. Julia Roberts
Di balik parasnya yang cantik dan senyumnya yang diklaim sebagai terseksi di dunia, ternyata Roberts memiliki masalah dengan bau badan. Menurut mantan staf keamanan Roberts, aktris berambut keriting ini sangat peduli dengan lingkungannya. Guna menjaga bumi dan menghemat air, dia rela tidak mandi selama berhari-hari.

5. Britney Spears
Spears pernah mencapai puncak kariernya. Namun, di balik kesuksesannya, tampaknya Spears tidak memperhatikan kebersihan dirinya dengan baik. Seorang asisten rumah tangga Spears menyatakan bahwa dia tidak hanya memungut pakaian-pakaian kotor sang penyanyi yang bertebaran di seluruh rumah, tapi juga kadang menemukan sisa makanan cepat saji di bawah tempat tidur. Mantan bodyguard Spears pun mengaku ibu dua anak itu kerap kali tidak mengenakan deodoran, tidak mandi selama berhari-hari, dan tidak menyikat gigi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com